Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pramuka Hotel – Di Masa Depan, Pariwisata Asia Tak Tergantung Turis Eropa

Pulau Pramuka Hotel – Bali, Bangkok, Tokyo, banyak dibanjiri wisatawan asal Eropa. Tetapi, saat ini lahir generasi baru wisatawan Asia yang berlibur didalam lokasi Asia sendiri. Di hari esok, pariwisata Asia juga tak tergantung turis Eropa. Sekian disibakkan Neeta Lachmandas, Assistant Chief Executive Business Development Grup dari Singapore Tourism Board. Suatu tren baru sudah lahir yang dimaksud Asian Millennial Travellers.

Di Masa Depan, Pariwisata Asia Tak Tergantung Turis Eropa

Mereka yaitu generasi baru wisatawan asal Asia yang diperkirakan pada th. 2020 bakal kuasai 40 % dari keseluruhan wisatawan dunia. Rutinitas liburannya serba internet serta mereka menjelajah di sesama lokasi Asia, semakin banyak dari pada yang pergi ke luar Asia. "Kita tidak akan tergantung dengan turis Eropa, tetapi Asia," kata Neeta dalam Media Rountable Travel Rave oleh Singapore Tourism Board di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Menurut Neeta, Asia bakal banyak melahirkan traveler. Asia akan jadi destinasi paling utama serta orang Asia bakal traveling di Asia. "Saat ini, 75 % turis di Singapura yaitu dari negara-negara di Asia," terang dia. Trend jalan-jalan di lokasi sendiri juga berlangsung di Indonesia. CEO Pemandangan Grup Budi Tirtawisata dalam peluang yang sama menyampaikan 205 juta wisatawan domestik jalan-jalan nikmati Indonesia pada th. 2013. "Kelas menengah tumbuh, berwisata itu jadi pola hidup. Kebanyakan orang bila ada saat kosong maunya berlibur. Banyak kepala daerah yang telah mengerti utamanya pariwisata. Telah beberapa orang Indonesia berlibur di Indonesia," kata Budi.

Related posts