Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pramuka Hotel – Indahnya Sunrise di Desa Agrowisata Sempu, Pacitan

Pulau pramuka hotel – Anda yang mudik ke Pacitan dapat bertandang ke beragam tempat menarik di kota ini. Janganlah lupa bertandang ke desa Sempu, desa dengan potensi agrowisata serta panorama alam yang dahsyat di utara Pacitan. Demikian lama Pacitan mempromosikan diri dengan wisata andalan berbentuk Goa serta Pantai-pantai yang indah.

Indahnya Sunrise di Desa Agrowisata Sempu, Pacitan

Saat ini di ujung utara Kota Pacitan kami temukan suatu desa yang indah yang mempunyai potensi untuk maksud wisata alam serta juga wisata pertanian atau dimaksud juga Agrowisata. Desa itu bernama desa Sempu. Tempatnya seputar 25 km dari pusat kota ke arah utara. Tempat desa yang ada di pegunungan bikin lokasi ini mempunyai suhu yang tidak sama dengan suhu hawa di pusat kota.Di desa ini mempunyai suhu yang dingin walau matahari tengah ada diatas kepala kita. Bila pagi serta sore hari, nyaris semua lokasi desa ini tertutup kabut tidak tipis yang menaikkan kekhasan daerah-daerah di pegunungan.

Pada pagi hari beberapa pelancong bakal disuguhi dengan sensasi sunrise yang tidak kalah indah dengan sunrise di gunung Bromo. Walau tempatnya di desa, tetapi janganlah cemas untuk beberapa traveller yang mau menginap di tempat ini, lantaran beberapa traveller bisa temukan hotel tempat bermalam yang ada di Desa Pakis seputar 5 km dari desa Sempu. Untuk traveller yang sudah bermalam di hotel Desa Pakis sekalian saya merekomendasikan untuk berkunjung ke Monumen Jendral Sudirman yang ada tak jauh dari Hotel itu. Mari bertandang ke Pacitan!

Related posts