Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pramuka Kepulauan Seribu – 5 Panduan Penting Bermalam di Hostel

Pulau Pramuka Kepulauan Seribu – Hostel identik dengan backpacker yang mengincar harga yang murah. Tetapi, kerapkali harga yang murah ini tak disertai dengan service serta kenyamanan yang sebanding. Kadang-kadang kita mesti pintar-pintar dalam pilih hostel. Sebelum saat mengambil keputusan untuk bermalam di hostel, yakinkan Anda memerhatikan dahulu sebagian panduan yang dikumpulkan oleh kami, Kamis (28/8/2014). Inilah 5 panduan utama untuk Backpacker Traveler sebelum saat bermalam di hostel.

5 Panduan Penting Bermalam di Hostel

1. Yakinkan keamanan
Sebelum saat bermalam di hostel, yakinkan hostel itu aman serta nyaman. Itu yang nomor satu lantaran bila tak nyaman, kita tak dapat beristirahat dengan tenang. Dampaknya dapat mengganggu berlibur beberapa backpacker esok harinya. Siaga dengan juga tamu lain. Yakinkan juga hostel tempat Anda bermalam mempunyai lobi, serta dijaga 24 jam. Kehadiran kamera keamanan dapat juga bikin Anda tenang. Berlibur jadi mengasyikkan lantaran rasa cemas bakal kehilangan barang pupus.

2. Baca review
Kolom review dari website penyedia jasa booking on-line juga harus Anda baca. Review ini umumnya ditulis oleh beberapa traveler yang pernah bermalam di hostel itu pada awal mulanya. Review ini umumnya diisi penjelasan perihal sarana, service, sampai akses dari hostel yang Anda kehendaki. Yakinkan hostel yang Anda tentukan mempunyai review yang bagus dari beberapa traveler. Pastikan hostel yang memperoleh empat atau mungkin lima bintang, atau mungkin juga tentukan yang nilai rata-rata reviewnya diatas nilai 8. Pastinya hostel tersebut di merekomendasikan serta layak untuk Anda tentukan juga sebagai tempat bermalam.

3. Letak strategis
Dalam pilih hostel, letak hostel juga sangatlah punya pengaruh. Makin dekat dengan pusat kota, makin bagus. Jangan sempat pilih hostel yang letaknya jauh dari pusat keramaian. Bila dapat, Anda juga mesti pilih area yang aman untuk traveler. Janganlah pilih bermalam di area riskan bakal masalah perampokan pada turis. Jauhi juga bermalam di hostel yang mencurigakan, jangan sempat Anda yang jadi korban setelah itu.

4. Sarana komplit
Panduan setelah itu Anda mesti pilih hostel yang sediakan sarana cukup komplit di dalamnya. Bila pesan bed di kamar jenis dormitori, yakinkan hostelnya mempunyai locker untuk menaruh barang Anda supaya aman. Sarana penunjang juga jangan sempat dilupakan seperti internet, air, serta pendingin ruang. Seluruhnya mesti dicek, ada atau mungkin tak di hostel tempat Anda bermalam. Jangan sempat lewatkan!

5. Akses transportasi mudah
Akses transportasi dari hostel tempat Anda bermalam menuju beragam obyek wisata yang mau Anda datangi juga butuh di perhatikan. Yakinkan aksesnya gampang, janganlah menyulitkan diri sendiri dengan pilih hostel yang jauh. Pastikan hostel yang dekat dengan akses transportasi umum supaya murah. Jangan sempat salah pilih hostel yang aksesnya sulit. Hingga kita kemana-mana mesti naik taksi serta biaya pengeluaran sepanjang berlibur membengkak.

Related posts