Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pramuka Kepulauan Seribu – Keren! Bandung Saat ini Mempunyai Taman Film Pertama di Indonesia

Pulau Pramuka Kepulauan Seribu – Warga serta wisatawan yang bertandang ke Bandung saat ini dapat nikmati taman baru terkecuali Taman Jomblo, Taman Fotografi, serta Taman Skateboard. Saat ini ada Taman Film, adalah yang pertama di Indonesia. Taman ini mempunyai luas 1. 300 mtr. persegi. Kemampuannya dapat menyimpan sampai 500 orang. Warga dapat melihat film dari monitor videotron memiliki ukuran 4×8 mtr. yang mempunyai daya listrik sampai 33. 000 watt.
Keren! Bandung Saat ini Mempunyai Taman Film Pertama di IndonesiaBangunan taman ini dibuat jadi amphiteater dengan fondasi tempat duduk yang berkelok-kelok. Sesaat lantainya menggunakan rumput sintetis. Menurut Kepala Dinas Pemakaman serta Pertamanan (Diskamtam) Kota Bandung Arief Prasetya, waktu malam hari nanti amphiteater bakal lebih cantik dengan lampu yang menyala.

Kelak kursi amphiteater yang meliuk-liuknya itu menyala. Kita gunakan lampu neon selang, ” tutur Arief waktu didapati di Taman Film, Bandung, Kamis (4/9/2014). Arief juga mengharapkan hadirnya taman film ini dapat jadi fasilitas hiburan baru untuk orang-orang Bandung tanpa ada mesti keluarkan cost.

Namun orang-orang juga mesti dapat melindungi sarana yang sudah diberikan supaya Taman Film Bandung ini bisa selalu di nikmati dari generasi ke generasi, ” ucapnya. Taman ini baru 80 % mendekati prima. Bekasnya, dibagian segi taman ini bakal dipasang dinding yang nanti bakal dipasang foto-foto insan perfilman di Indonesia.

Related posts