Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pramuka Kepulauan Seribu – Negara yang Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan Pada 2013 Yaitu…

Pulau pramuka kepulauan seribu – Masalah pariwisata, Prancis bisa berbangga. Prancis terdaftar juga sebagai negara yang paling banyak dikunjungi turis sepanjang th. 2013. Jumlah kunjungannya meraih 84,7 juta turis! Ditulis dari AFP, Rabu (13/8/2014) data ini di ambil dari Directorate General of Commercial Intelligence and Statistics pada Kementerian Ekonomi Prancis. Jumlah kunjungan turis sepanjang th. 2013 meningkat 2% di banding th. pada awal mulanya, yaitu 83 juta kunjungan turis.

Negara yang Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan Pada 2013 Yaitu...

Hasil ini pasti bikin orang-orang Prancis berbangga lantaran negara mereka jadi yang paling banyak dikunjungi turis mancanegara. Bila diurutkan, Prancis jauh diatas AS serta Spanyol, yang jumlah kunjungan turis sepanjang th. 2013 semasing 69,8 juta serta 60 juta turis. Masih dari data itu, Prancis mencatat kenaikan jumlah kunjungan turis di banding th. pada awal mulanya. Dari Eropa naik sejumlah 1,2%, AS 5,8% serta Asia naik 13%. Perincian asal negara turis yang kerap bertandang paling banyak ke Prancis yaitu dari AS, Jerman, Inggris, Belgia serta Luksemburg. Sedang dari Asia, turis asal China paling suka liburan ke Prancis.

Diluar itu, lamanya saat bertandang turis ke Prancis di th. 2013 juga meningkat di banding th. pada awal mulanya. Rata-rata sepanjang th. 2013, turis yang liburan ke Prancis menggunakan saat sepanjang 6-9 hari. Turis yang datang ke Prancis juga lebih pilih tinggal berbarengan keluarga atau mungkin kerabat mereka disana atau mungkin di apartemen sewaan dengan harga yang lebih terjangkau.

Related posts