Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pramuka Murah – 5 Hotel Paling Unik di Asia

Pulau Pramuka murah – Makin banyak turis yang mencari hotel unik waktu traveling. Tidak cuma bermalam, hotel-hotel ini menyuguhkan pengalaman tak umum. Di Asia, sekurang-kurangnya ada 5 hotel unik yang harus Anda cobalah. Dikumpulkan dari beragam sumber, Kamis (9/10/2014), tersebut 5 hotel paling unik di Asia :

5 Hotel Paling Unik di Asia1. Benesse House, hotel campur museum di Jepang
Di desain oleh arsitek kenamaan Jepang, Tadao Ando, Benesse House adalah museum yang mempunyai kamar untuk diinapi. Benesse House di buka pada 1995 di Naoshima, Kagawa Perfecture. Disini, traveler dapat bermalam sembari nikmati karya-karya seni moderen punya milyarder Jepang, Nobuko Fukutake. Ada kian lebih 12 kamar untuk bermalam, menyebar didalam galeri-galeri bangunan. Pengalaman unik dapat Anda peroleh disini. Untuk meraih restoran umpamanya, traveler mesti jalan melalui sebagian galeri. Betul-betul bangunan yang artistik.

2. Sanya Nanshan, hotel pohon di dalam Buddhist Theme Park
Sanya Nanshan Treehouse Resort and Beach Club berlokasi di Sanya, Tiongkok. Ini yaitu satu diantara hotel pohon paling populer didunia, lantaran letaknya persis di dalam Buddhist Theme Park. Traveler dapat nikmati pengalaman bermalam di sebagian rumah pohon yang ada. Ada 3 rumah pohon punya The Hawaii Tree House Company, yang berupa seperti sarang burung nan indah. Diluar itu ada 4 rumah pohon yang dapat juga diinapi. Semasing berlatar rimba tropis, dan menghadap segera ke pantai perawan berpasir putih. Traveler dapat juga melingkari kuil, pagoda, serta taman-taman cantik di Buddhist Theme Park.

3. Anantara Golden Triangle, tempat bermalam bareng gajah
Anantara Golden Triangle Resort and Spa berlokasi di Chiang Saen, dekat Kota Chiang Rai. Tempatnya di samping utara Thailand, dekat dengan pusat konservasi gajah. Inilah tempat traveler rasakan pengalaman elegan, sekalian seru lantaran dapat bermalam bareng gajah. Hotel ini ada di dalam rimba tropis, suatu oase elegan yang tersembunyi. Pusat konservasi di sekitarnya adalah rumah untuk 34 gajah serta sebagian fauna yang lain. Anda dapat turut elephant trekking pada pagi hari, dan berkunjung ke Sungai Mekong yang berbatasan segera dengan Myanmar serta Laos.

4. Kumbuk River Resort, hotel berupa gajah di Sri Lanka
Sri Lanka mempunyai banyak surprise untuk wisatawan. Kumbuk River Resort yaitu satu diantaranya, penginapan ini berupa gajah yang berlokasi di Buttala, samping tenggara Sri Lanka. Inilah tempat traveler bermalam di hotel 2 lantai berupa gajah. Resor ramah lingkungan ini terdapat persis di pinggiran Yala, lokasi konservasi satwa liar di Sri Lanka.

5. TreeHouse Hideaway, hotel dekat sarang macan di India
Hotel berupa rumah pohon, itu telah umum. Tetapi bagaimanakah bila Anda bermalam dirumah pohon, dekat habitat harimau? Pengalaman inilah yang dapat traveler rasakan di TreeHouse Hideaway, India. Berlokasi di Bandhavgarh, Umaria, hotel dengan 5 rumah pohon ini ada di dalam rimba sekalian pusat konservasi harimau. Disini, traveler dapat rasakan tinggal bak Tarzan di dalam rimba. Petugas hotel juga melayani day safari untuk Anda yang mau lihat segera Si Raja Rimba.

Related posts