Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pramuka Murah – Awas! Ada ‘Monster Nyamuk Raksasa’ di Alaska

Pulau Pramuka Murah – Rambu jalan raya di pinggir jalanan Alaska itu mungkin saja mencengangkan wisatawan. Plang kuning itu gambarnya nyamuk raksasa membawa terbang manusia. Nyatanya di Alaska ada banyak rambu jalan raya aneh untuk menghibur orang. Di Denali, Alaska, AS ada jalan baru selama 1, 6 km yang di buka th. 2000 bernama Grande Drive di lereng Sugarloaf Mountain. Grande Drive ini untuk menuju Grande Denali Lodge yang di buka th. 2002. Ini yaitu suatu resor di puncak bukit dengan panorama paling cantik menghadap Taman Nasional Denali. Banyak wisatawan yang melupakan berlibur musim panas disini.

Awas! Ada 'Monster Nyamuk Raksasa' di Alaska

Jalan tanah berbatu kerikil serta sepi, mungkin saja dapat bikin beberapa ingin udara lepas serta jemu. Nah, pihak hotel mulai sejak 5 th. lantas mempunyai inspirasi menempatkan rambu jalan raya aneh bin ajaib. Maksudnya adalah untuk menyingkirkan kebosanan beberapa traveler. "Rambu lantas lintasnya ditambah tiap-tiap th.. Idenya datang dari pikiran beberapa orang, " kata General Manager Grande Denali Lodge, Joe Merrill seperti ditulis CNN, Rabu (3/9/2014).

Satu diantara yang ramai yaitu rambu jalan raya bergambar nyamuk raksasa membawa terbang manusia. Pasti banyak yang kaget ini film fiksi ilmiah atau apa. Ada pula rambu jalan raya 'Awas Kejatuhan Kelapa', mana ada pohon kelapa di Alaska. Ada pula papan panduan arah yg tidak teratur, walau sebenarnya jalan di situ cuma hanya satu. Makin tinggi ke puncak gunung, ada lagi rambu jalan raya 'Awas Pesawat'. Walau sebenarnya titik paling tinggi disana cuma 1. 458 mdpl. Sesudah dihibur dengan bermacam rambu jalan raya yang konyol, wisatawan bakal hingga di Grande Denali Lodge. Disana barulah ada hiburan yang sebenarnya berbentuk panorama cantik Alaska.

Related posts