Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pramuka Murah – Wisata Berbelanja di Osaka Tidak Kalah Dengan Tokyo

Pulau Pramuka murah – Pengagum berbelanja yang singgah ke Jepang pasti akan tidak melupakan Ginza di Tokyo. Namun terkecuali Ginza, wisata berbelanja di Osaka tidak kalah menarik. Osaka makin menarik turis untuk berbelanja, bahkan juga menyaingi Ginza. Juga sebagai kota paling besar di daerah Kansai, Osaka makin dilirik lantaran mempunyai banyak variasi distrik untuk berbelanja. Dikutip dari dari CNN, Kamis
(18/9/2014), tempat berbelanja di Osaka beragam dari di stasiun kereta hingga taman.
Wisata Berbelanja di Osaka Tidak Kalah Dengan TokyoTransportasi masal seperti kereta memanglah memegang fungsi utama dalam perekonomian Jepang. Tidak heran bila stasiun yang seharinya disesaki penumpang, juga merangkap jadi pusat perbelanjaan. Osaka Station di distrik Umeda misalnya. Di stasiun ini bisa didapati beragam retail yang jual banyak barang, diatas serta dibawah tanah stasiun. Pengaturannya juga di buat moderen dengan sentuhan pohon-pohon serta tempat relaksasi. Beberapa kafe, hotel, hingga Pokemon Center yang terdapat di lantai 13.

Uniknya, di Osaka Station City juga mempunyai Tenku-no-koen, atau taman diatas langit. Di taman ini ditanam beragam bunga, sayuran, dan aplikasi tehnologi tenaga matahari. Terasa stasiun ini bahkan juga telah melebih mall pada umunya. Tempat lain di Osaka untuk berbelanja yaitu Namba Parks. Sesuai sama namanya, mall ini mempunyai rencana arsitektur memiliki nuansa hijau dengan teras serta kebun diatas atap. Sepintas tampak seperti cagar alam, namun di dalamnya ada seputar 100 toko serta restoran.

Ada pula outlet berbelanja bergaya resort yang tawarkan sensasi berbelanja dengan panorama laut, Rinku Town. Tempat ini yaitu satu diantara mall paling besar di jepang, dengan jumlah 150 toko yang tampak seperti kota pelabuhan Charleston di Amerika. Ada juga pemandian air panas onsen disini.

Osaka juga mempunyai ” tiruan Amerika ” di America-Mura, cluster kecil yang disebut sisi dari Sankaku Koen. Tempat ini yaitu surganya penggila fashion, komplit dengan tiruan Patung Liberty! Janganlah lupa juga singgah ke Tachibana-dori, masih tetap di Osaka. Tempat ini dulunya adalah daerah penghasil furniture yang cukup tersohor. Saat ini, jejeran distro hingga kafe dengan interior unik bertebaran disini.

Paling akhir yaitu distrik Shinsaibashi dengan Midosuji Boulevard serta persimpangan Nagahori-dori yang disebut pusatnya barang branded. Tempat berbelanja elit dengan sentuhan ala Champs-Elysees ini di isi oleh brand terkenal seperti Dior, Rolex, Chanel, LV, serta ada banyak lagi. Bila sukai berbelanja, singgah ke Osaka pasti bisa memuaskan hasrat berbelanja Anda. Sebatas lihat-lihat juga seru, namun jangan sempat dompet Anda jebol lantaran kalap berbelanja ya. Selamat berbelanja di Osaka!

Related posts