Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pramuka Penginapan – 5 Destinasi di Jakarta yang Cocok untuk Anak Muda

Pulau Pramuka Penginapan – Juga sebagai ibukota negara, Jakarta tawarkan beragam hal menarik untuk anak muda. Ada lima destinasi di Jakarta yang dapat dibuktikan jadi pusat keramaian tanpa ada kenal saat untuk anak muda. Anak muda yang pasti suka traveling ke pantai waktu weekend, atau nongkrong ditempat asik mendekati weekend. Ini lho 5 destinasi di Jakarta yang anak muda banget :

5 Destinasi di Jakarta yang Cocok untuk Anak Muda

1. Kepulauan Seribu
Anak muda Jakarta mana yang bakal melupakan pasir putih serta pantai indah di Kepulauan Seribu? Ya, Kepulauan Seribu di Jakarta Utara memanglah dapat dibuktikan jadi tempat pelarian weekend untuk anak muda pengagum pantai. Terkecuali terdapat tak jauh dari Jakarta, ada banyak pulau yang bisa disinggahi oleh beberapa traveler muda. Misalnya saja seperti Pulau Pari, Tidung, Perak, sampai yang belum popular seperti Pulau Papatheo. Namun bukan sekedar pulau wisata, traveler dapat juga wisata histori di Pulau Kelor serta Onrust yang mempunyai sisa peninggalan mulai sejak zaman penjajahan Belanda dahulu. Aktivitas favorite yang lain seperti snorkeling sampai lompat dari Jembatan Cinta di Pulau Tidung juga cukup popular. Aktivitas menarik seperti kemping juga bisa dikerjakan di Kepulauan Seribu. Menggunakan malam dengan kemping sembari main gitar di pantai ramai-ramai yang pasti asik dong!

2. Bundaran HI
Sejarahnya, Bundaran HI atau Monumen Selamat Datang di buat oleh bekas Presiden Soekarno untuk menyongsong traveler yang datang ke Jakarta waktu perhelatan Asian Games IV dahulu. Tetapi, pesona Bundaran HI seolah tak pernah sirna sampai saat ini, tak kecuali di kelompok anak muda. Baik saat malam hari ataupun hari libur, banyak anak muda yang berkunjung ke Bundaran HI. Tidak bisa disangkal bila Bundaran HI jadi salah satu tempat nongkrong, sampai objek photo dari beberapa fotografer yang notabene adalah anak muda. Bundaran HI juga kerapkali jadi pusat pertemuan waktu acara Car Free Day pada hari Minggu, sampai tempat orasi serta penyampaian pendapat. Ingin dahulu atau saat ini, Monumen Selamat Datang di Bundaran HI memanglah senantiasa menyongsong hangat kebanyakan orang yang datang, tak kecuali anak muda.

3. Taman Suropati
Aktivitas lari sampai sepeda memanglah tengah menjamur di Jakarta akhir-akhir ini. Mengenai nama Taman Suropati di Jakarta Pusat. jadi salah satu tempat favorite untuk olahraga untuk anak muda. Situasi hijau serta pohon-pohon yang rindang jadi daya tarik Taman Suropati. Terkecuali sejuk, traveler dapat juga menememukan jajanan simpel berbentuk makanan sampai minuman dengan harga terjangkau. Bila kebelet ingin ke toilet, traveler bisa melipir ke pos penjaga keamanan. Masalah fasiliitas, Taman Suropati telah cukup komplit kok. Banyak anak muda yang olahraga atau cuma nongkrong sampai pacaran di Taman Suropati. Bisa disebutkan bila Taman Suropati adalah salah satu taman yang terbilang paling eksis se-Jakarta. Namun jika Anda datang ke Taman Suropati ketika weekend, mungkin saja bisa melihat komune Taman Suropati Chamber yang umum berlatih musik disana. Bila Anda tertarik, dapat pula ajukan pertanyaan masalah kesibukan sampai langkah berhimpun di komune itu.

4. Jalan Sabang
Nyaris seluruhnya traveler serta anak muda Jakarta mengetahui Jalan Sabang yang ada tak jauh dari Jalan Jaksa yang popular juga sebagai lokasi backpacker ibukota. Tiap-tiap malamnya berjajar warung tenda sampai kafe yang menghidangkan beragam panganan yang beragam macamnya. Tak heran bila nyaris tiap-tiap malam, Jalan Sabang senantiasa dipenuhi oleh anak muda sampai orang kantoran serta turis asing yang tengah mencari makan. Untuk Anda yang ingin mencari rekan bule, mungkin saja dapat singgah ke Jalan Sabang. Sedang pada saat Jumat malam atau weekend, Jalan Sabang juga kerap jadi tempat kumpul beragam komune lho. Jalan Sabang memanglah anak muda banget!

5. Pasar Santa
Mengulas tempat yang cocok untuk anak muda di Jakarta, yang pasti tak terlepas dari Pasar Santa yang sangatlah popular. Pasar tradisional yang dirubah jadi pasar kreatif di jejeran Jalan Wolter Mongonsidi itu, memanglah ramai di isi oleh anak muda kreatif. Dari mulai design toko yang kreatif, sampai jajanan yang beragam serta nikmat, seluruhnya ada ada di Pasar Santa. Banyak traveler yang datang ke Pasar Santa untuk beli piringan hiitam, atau sebatas coba jajanan teranyar yang banyak dibicarakan di sosmed. Pasar Santa juga jadi tempat ngumpul komune sampai insan kreatif. Pasar yang buka dari siang sampai malam hari ini, senantiasa mempunyai acara nge-jam bareng sampai bincang-bincang seru di waktu weekend. Bila kebetulan tengah mencari tempat di Jakarta yang anak muda banget, cobalah saja singgah ke destinasi diatas. Ditanggung seru!

Related posts