Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pramuka Penginapan – 5 Hal Mengenai Pesawat yang Dibenci Traveler Asia Tenggara

Pulau Pramuka Penginapan – Pesawat saat ini makin jadi pilihan transportasi untuk traveling, terhitung di Asia Tenggara. Tetapi ada juga beberapa hal berkenaan dengan penerbangan yg tidak disenangi mereka. Apa sajakah? TripAdvisor, website perjalanan dunia menginformasikan hasil dari survey perjalanan udara perdananya. Survey dikerjakan pada 1. 262 responden dari Singapura, Malaysia, Thailand serta Indonesia. Periode survey dikerjakan 25 Juni-8 Juli 2014. Wisatawan di lokasi itu yaitu grup yang kerap melancong, dengan 96% wisatawan berencana lakukan penerbangan ke luar negeri th. 2014, naik dari 94% di th. 2013.

5 Hal Mengenai Pesawat yang Dibenci Traveler Asia Tenggara

" Ketertarikan pada perjalanan internasional selalu meningkat meskipun terdapat banyak hal yang bikin penumpang frustrasi dalam perjalanan udara " kata Regional Director TripAdvisor Flights, APAC, Andrew Wong,Senin (18/8/2014). Di bawah ini yaitu 5 keluhan paling banyak dari pemakai pesawat di Asia Tenggara :

1. Bangku tak nyaman/ruangan kaki terbatas (61%)
Waktu di tanya tentang sarana pesawat, dua hal semacam ini paling mengecewakan mereka. Kursi penumpang yg tidak nyaman serta sempitnya ruangan kaki pada bangku di depannya. Mereka mengharapkan pesawat yang mereka tumpangi mempunyai ruangan kaki yang semakin besar. Tempat duduknya juga mereka mau dapat tambah nyaman. Untuk perjalanan jarak lebih dari empat jam, 80% dari wisatawan bersedia membayar cost penambahan untuk ruangan kaki yang semakin besar.

2. Penundaan/pembatalan pesawat (50%)
Siapa yang suka dengan pesawat delay atau mungkin bahkan juga di cancel. Gagasan perjalanan dapat kacau balau serta berantakan. Saat berlibur Anda juga terbuang sia-sia. Separuh traveler di Asia Tenggara juga membenci penundaan atau mungkin pembatalan pesawat.

3. Cost penerbangan serta harga ticket yang mahal (50%)
Tarif penerbangan serta harga ticket yang mahal yaitu keluhan utama untuk separuh traveler di Asia Tenggara. Maklum saja, banyak dari mereka yang disebut budget traveler. Ticket pesawat murah sudah pasti bakal sangatlah menolong mereka dalam berlibur. Mereka dapat membagikan bujet berlibur untuk beberapa hal lain.

4. Antrean kontrol keamanan yang panjang (43%)
Dalam penerbangan, keamanan yaitu aspek yang utama. Tetapi kadang-kadang, kontrol keamanan terlampau panjang serta banyak makan waktu. Banyak traveler takut ketinggalan pesawat, atau mungkin bila itu yaitu perjalanan pulang, banyak traveler yang telah kelelahan. Hingga antrean kontrol keamanan yang panjang tak disenangi 43 % traveler.

5. Anak-anak yang ribut/menangis (42%)
Kebanyakan orang mau dapat terbang dengan nyaman serta tanpa ada masalah. Tetapi kadang-kadang bila duduk dengan anak-anak kecil, siap-siap saja dengan nada anak-anak yang ribut, banyak tingkah serta menangis. Beberapa besar penumpang dapat maklum. Tetapi ada 42 % yang terasa tergangu. Dari mereka yang terasa terganggu itu, 48% responden bersedia membayar cost penambahan untuk duduk di ruang bebas anak-anak.

Related posts