Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pramuka Penginapan – Adira Luncurkan Klinik Photo Wisata

Pulau Pramuka Penginapan – Traveling sembari foto-foto yaitu aktivitas yg tidak dapat dipisahkan oleh wisatawan. Saat ini mulai banyak klinik fotografi untuk wisata di sebagian kota besar Indonesia, satu diantaranya dari Adira Face of Indonesia. Anda yang suka mengabadikan peristiwa di sekitar lingkungan tidak ada kelirunya ikuti program klinik photo ‘Through The Lens’.

Adira Luncurkan Klinik Photo WisataDiselenggarakan di tujuh kota besar Indonesia, program ini bukanlah cuma untuk fasilitas sharing pengetahuan dengan beberapa pembicara profesional fotografer wisata, namun juga menghadiahkan menarik.

Yaitu Adira Face of Indonesia yang disebut perpanjangan dari PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk untuk ke empat kalinya bikin program untuk beberapa penggemar photo pariwisata. Direktur Chief of Sales serta Distribution Adira Finance, Hafid Hadeli menyampaikan, program ini kembali diselenggarakan lantaran lihat ketertarikan yang jauh bertambah tajam.

Sekurang-kurangnya ada kian lebih 21 ribu anggota serta jumlah photo yang ter-upload beberapa ribu artikel. “Ya, ini sesuaikan dengan misi awal dari Adira FOI untuk mengajak orang-orang Indonesia dalam berperan pada pariwisata. Karenanya kami coba mendatangkan kembali klinik photo bertopik Adira FOI-Through the Lens, ” kata Hafid, Selasa (7/10/2014).

Klinik photo bakal diselenggarakan di satu diantara universitas terpenting di tujuh kota besar di Indonesia. Diantaranya, Palembang (Kampus Sriwijaya), Makassar (Kampus Hasanuddin), Surabaya (Institut Tehnologi 10 Nopember), Medan (Kampus Sumatera Utara), Bandung (STT Tekstil Bandung), Yogyakarta (Kampus Gadjah Mada), serta Bali (Institut Seni Indonesia).

“Tujuh kota kita ini telah kami perkecil berdasarkan kota-kota Indonesia, kami juga mendasarkan pada bujet serta dapat mewakili Indonesia. Minus Jakarta, lantaran pada awal mulanya ibukota telah pernah di program pada awal mulanya,” timpal Deputy Director-Head of Retail Car Financing Adira Finance, Niko Kurniawan.

‎Mengenai rangkaian program yang bakal diberikan di klinik photo, beberapa peserta nanti bukan sekedar bakal diajari oleh fotografer profesional wisata seperti Arbain Rambey serta Tirto Andayanto saja. Di klinik photo ini beberapa peserta bakal di ajak untuk hunting serta mereview segera oleh ahlinya, serta yang terutama dapat ikuti pertandingan berhadiah kamera Go Pro serta Macbook Air.

“Ya semoga dengan beragam program ini ‎dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air pada beberapa generasi muda tanah air, serta kami selalu memiliki komitmen untuk memberi peran untuk perkembangan pariwisata di Indonesia, ” lebih Nico. Disamping itu, Tirto Andayanto sebagai pembicara dalam acara klinik photo itu menyongsong baik program itu. Menurut dia, acara ini sangatlah bagus untuk meningkatkan kecintaan anak-anak muda pada fotografi terutama di bidang wisata.

“Ini pertama kali saya ikut serta dalam program Adira serta saya sangatlah mengapresiasi program yang Adira buat. Terlebih fokusnya ada didalam kampus-kampus besar di Indonesia,” kata Tirto. Gagasannya Tirto serta Arbain bakal memberi ilmunya baik dengan cara teori ataupun praktik. Seperti umpamanya masalah logika basic fotografi, lighting, topik, sampai bagaimanakah mencari mengatur komposisi visual.

“Ya, walau waktunya cukup terbatas serta cuma seputar 75 orang (mahasiswa serta umum) sekurang-kurangnya mereka dapat mengerti logika basic dasar fotografi. Saya mengharapkan dengan masuknya program ini ke beragam kampus tanah air dapat makin buka mata beberapa mahasiswa, serta ini tidak cuma bentuk ekepresi diri saja namun meningkatkan bakat-bakat mereka dalam soal fotografi,” harapnya.

Related posts