Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pramuka Resort – 3 Panduan Utama Packing Barang di Tas Carrier

Pulau Pramuka resort – Tidak sedikit traveler yang menggenakan tas carrier. Tas ini lebih dapat menyimpan banyak barang serta nyaman dipakai untuk dibawa kemana-mana. Sebelum saat itu, baca dahulu 3 panduan utama packing barang di tas carrier di bawah ini. Tas carrier demikian sama dengan style khas traveler backpacker atau mungkin traveler yang doyang mendaki gunung. Sebelum saat traveling gunakan tas carrier, sebaiknya Anda ketahui langkah yang benar serta pas packing bermacam barang di tas carrier. Bersebut 3 panduan utama packing barang di tas carrier :

3 Panduan Utama Packing Barang di Tas Carrier

1. Lapisi sisi dalam tas dengan plastik
Bila kehujanan, mungkin saja sisi dalam tas carrier Anda bakal kebasahan lantaran rembesan air. Itu akan bikin Anda tak nyaman, karena isi didalam tas carrier seperti pakaian atau mungkin makanan juga jadi basah. Karenanya, sebaiknya Anda melapisi sisi dalam tas dengan plastik. Carilah plastik yang sesuai sama ukurannya dengan sisi dalam tas carrier Anda. Hal semacam ini sekurang-kurangnya membuat perlindungan tas carrier Anda bila kehujanan di dalam jalan. Memanglah, telah banyak tas carrier yang waterproof atau mungkin tahan air. Namun toh seperti kata pepatah, menghindar tambah baik dari pada menyembuhkan bukan?

2. Gulung pakaian & letakan dibagian dalam bawah tas carrier
Sesudah sisi dalam dilapis dengan plastik, saat ini waktunya memasukan baju-baju Anda ke tas carrier. Anda dapat menggulung pakaian serta menaruhnya dibagian dalam bawah. Dengan menggulung pakaian, maka bakal semakin banyak ruangan kosong didalam tas yang dapat di isi oleh-oleh atau mungkin barang yang lain. Lewat cara menggulung, pakaian juga akan tidak jadi cepat kucel. Lantas, kenapa mesti diletakan dibagian dalam bawah? Karena, baju-baju yaitu barang yg tidak senantiasa Anda ambillah didalam tas.

3. Letakan makanan dibagian atas tas carrier
Sisi atas didalam tas carrier baiknya di taruh makanan. Hal semacam ini akan mempermudah Anda untuk mengambil makanan, bila setiap saat kelaparan di jalan. Makanan juga akan tidak hancur bila di taruh dibagian atas. Lain halnya bila Anda menyimpan makanan dibagian bawah didalam tas carrier. Mungkin saja makanan jadi hancur serta jadi tidak enak di nikmati.

Related posts