Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pramuka Resort – 8 Maskapai Ini Punya Kabin First Class Termewah

Pulau Pramuka Resort РSiapa yang tidak ingin naik kabin paling elegan waktu traveling naik pesawat? 8 Maskapai ini umpamanya, mempunyai First Class super elegan bak kamar hotel. Dari Etihad, Lufthansa, hingga Qantas serta Air France. Saat ini, traveling naik pesawat terasanya di kamar hotel. Tidak sedikit maskapai yang menyuguhkan First Class super nyaman, dengan tempat tidur atau kursi full-reclining hingga traveler dapat tidur pulas. Bermacam sarana juga disuguhi, termasuk juga masalah makanan serta hiburan. Mengutip CNN, Selasa (16/9/2014), tersebut penampakan kabin First Class di 8 maskapai terkenal dunia  :

8 Maskapai Ini Punya Kabin First Class Termewah1. Etihad
Maskapai yang berbasis di Abu Dhabi, UEA ini pada Desember 2013 lantas sudah meluncurkan kabin paling elegan. Namanya Residence Class, yang ada di armada Airbus A380 serta Boeing B87 Dreamliner. Tidak cuma 1 ruang atau kabin pribadi, ini yaitu kabin dengan 3 ruang tidak sama. Ada kamar tidur pribadi, ruangan bersantai, serta kamar mandi komplit dengan shower. Kabin ini dilengkapi koki bintang 5, juga service pribadi di ke-2 bandara. Untuk terbang dari Abu Dhabi ke London (return), traveler mesti merogoh kocek USD 40. 000 (Rp 476 juta).

2. Emirates
Seperti Etihad, maskapai Emirates juga mempunyai rencana residence tetapi belum launching. Tetap harus, maskapai yang berbasis di Dubai jadi satu diantara yang paling depan masalah kemewahan dalam pesawat. Pada 2008, Emirates yaitu maskapai pertama yang mempunyai kabin First Class komplit dengan pintu geser untuk kenyamanan serta privacy. Kabin ini ada di armada Airbus A380, Airbus A340-500s, serta Boeing 777. Setiap kursi mempunyai mini bar, lampu baca, meja, cermin, serta tempat menaruh baju. Dan sudah pasti, menu makanan dalam pesawat yang sangatlah elegan dari mulai lobster hingga kaviar.

3. Air France
Kabin paling elegan di maskapai asal Prancis ini yaitu La Premiere. Kabin seperti kamar suite hotel ini ada di pesawat Boeing 777-300. Terkecuali full-reclining seat ada juga monitor datar 24 inci, tempat menaruh pesawat, serta tirai untuk melindungi privacy. Waktu malam, awak kabin bakal melapisi kursi Anda dengan matras serta linen yang umum dipakai oleh jaringan hotel Sofitel. Bukanlah Air France namanya bila tidak memakai koki bergelar Michelin. Menu makanannya di ciptakan oleh beberapa chef terkenal seperti Joel Robuchon, Regis Marcon, Guy Martin, Anne-Sophie Pic serta Michel Roth.

4. Qantas
Maskapai nasional Australia ini mempunyai kabin First Class yang tidak kalah elegan dengan maskapai-maskapai pada awal mulanya. Kabin elegan memiliki konsep ‘pod’ itu memiliki ukuran 4 kali kursi kabin ekonomi. Terkecuali bermacam sarana seperti full-reclining seat serta monitor besar, Qantas juga menyuguhkan menu masakan kelas satu. Makan malam ala koki Michelin umum dipasangkan dengan champagne atau wine berkwalitas.

5. Lufthansa
Kabin First Class punya Lufthansa memanglah tidak semewah Etihad, atau Emirates. Namun masih tetap saja, First Class yang di tawarkan maskapai ini sangatlah nyaman dengan full-reclining seat serta kamar mandi yang dilengkapi bermacam amenities. Lufthansa juga mempunyai koki bergelar Michelin untuk membuat menu-menu dalam
pesawat. Menu makanannya juga elegan, komplit dengan kaviar serta wine atau champagne.

6. Singapore Airlines
Pada 2012, Singapore Airlines melaunching First Class yang ada di armada Airbus A380. Setiap bangku mempunyai pintu geser serta tirai supaya privacy lebih terbangun. Full-reclining seat juga bikin traveler tambah nyaman. Asiknya, traveler dapat pilih satu diantara dari 60 masakan yang tercantum dalam Singapore’s Book the Cook. Tidak cuma masakan Western atau Singapura, ada juga masakan Jepang seperti Wagyu Sirloin beserta champagne serta wine.

7. Cathay Pacific
Th. lantas, maskapai asal Hong Kong melaunching kabin First Class yang didesain oleh beberapa arsitek Inggris yang tergabung dalam Foster + Partners. Tempat menaruh bajunya saat ini lebih lega, matrasnya lebih tidak tipis, serta monitor sentuh yang lebih
sensitif. Traveler juga memperoleh headset BOSE supaya dapat lebih nikmati hiburan di pesawat. Cathay Pacific juga beberapa waktu terakhir bekerja bersama dengan Mandarin Oriental untuk menghidangkan masakan ala hotel bintang 5 dalam pesawat.

8. Japan Airlines
Japan Airlines sudah melaunching First Class nan minimalis di sebagian armadanya. Bangku berupa kubikel ini dilapis matras hingga sangatlah empuk waktu jadikan full-reclining. Maskapai ini dapat menyuguhkan rencana ‘restaurant in the sky’. Beberapa koki bergelar Michelin menyuguhkan bermacam menu terlebih khas Jepang. Seluruhnya bahannya datang dari grade 1, termasuk juga nasi yang berasnya spesial tumbuh di pegunungan spesifik.

Related posts