Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pramuka Resort – Wisata di Beijing, dari Danau Hingga Pertunjukan Balet

Pulau Pramuka Resort – Juga sebagai ibukota Tiongkok, Beijing selalu berkembang di beragam segi termasuk juga wisata. Beijing tidak hanya menyuguhkan Kota Terlarang. Wisatawan dapat melihat balet di Grand Theatre serta nongkrong di pinggiran Danau Houhai. Mungkin saja Anda dapat tidak pedulikan masalah gosip polusi hawa di bila punya niat berwisata ke Beijing. Rapi dan bersih bakal jadi kesan pertama yang wisatawan dapat tangkap dari kota ini. Walau penduduknya kian lebih 21 juta jiwa, 2 x lipatnya Jakarta, tetapi kota ini tidak berkesan terlampau padat.

Wisata di Beijing, dari Danau Hingga Pertunjukan Balet

Bangunan-bangunan yang tinggi serta megah dapat dengan gampang didapati. Ruang yang satu tahun lebih lantas masih tetap kumuh serta tampak tak ramai, saat ini jadi ramai serta rapi dengan bangunan-bangunan baru. Proyek-proyek pembangunan infrastruktur serta property juga masih tetap digenjot disana-sini. Maksud wisata paling utama sudah pasti Forbidden City dengan kata lain Kota Terlarang seluas 180 hektar dengan 980 bangunan. Inilah rumah untuk 24 kaisar dari Dinasti Ming sampai Dinasti Qing. Pusat bangunannya di buat seperti tiruan dari Purple Palace, istana yang pada saat itu dikira juga sebagai rumah Tuhan. Hingga, pada saat lantas, 'kota' itu terlarang untuk orang umum.

Tetapi saat ini kota terlarang ini senantiasa ramai dikunjungi oleh turis, baik lokal ataupun mancanegara. Siapkan saat sekurang-kurangnya minimum 4 jam untuk menelusuri sudut-sudut Forbidden City. Ada apa lagi terkecuali Forbidden City, simak penjelasan di bawah ini :

1. Danau Houhai
Selesai dari kota terlarang, wisatawan memiliki banyak terdapat pilihan untuk meneruskan wisata. Satu diantara destinasi favorite, terutama untuk mereka yang sukai kehidupan malam yaitu lokasi Danau Houhai. Di pinggiran Danau Houhai, ada beberapa ratus cafe memiliki konsep bar street yang dapat jadi pilihan untuk menggunakan malam. Beragam type hiburan disiapkan di bar-bar ini, paling banyak yaitu live music. Danau yang berlokasi di distrik Xicheng ini jadi tempat nongkrong favorite anak-anak muda Beijing. Uniknya lagi, di musim dingin danau ini jadi satu diantara maksud wisata buat mereka yang hoby main ski. Ya, danau ini membeku di musim salju serta Anda dapat meluncur di atasnya.

2. Beijing Grand Theatre
Tetapi bila Anda tidak demikian sukai dengan dunia malam, melihat teater maupun balet dapat jadi alternatif wisata. Tempatnya sudah pasti di Beijing Opera House atau yang juga di kenal dengan nama Beijing Grand Theatre. Bangunan indah yang terdapat di pusat kota Beijing ini tawarkan beragam pertunjukan seni. Berbarengan 22 mass media dari negara-negara ASEAN, Kami memiliki kesempatan melihat pertunjukan moderen balet di Grand Theatre, Minggu (31/8/2014) malam. Pertunjukkan balet ini ramai dipadati warga Beijing.

3. Harga ticket serta ketentuan kamera
Sekurang-kurangnya Anda mesti mempersiapkan seputar 300-500 Yuan (Rp 571 ribu-950 ribu) untuk melihat suatu pertunjukan di Grand Theatre. Apabila mau melihat disini, baiknya tinggal saja kamera Anda di hotel. Karena, kamera dilarang dibawa masuk ruangan pertunjukkan. Pengunjung memanglah diijinkan membawa telephone genggam, tetapi pemakaiannya dipantau dengan cara ketat. Bila Anda coba mengabadikan pertunjukan yang tengah berjalan, siap-siap 'ditembak' lampu sorot serta laser. Ditanggung perhatian pemirsa bakal teralihkan ke Anda.

4. Sendratari balet
Melihat balet di gedung ini dapat sangatlah mengasyikkan untuk beberapa penggemar seni tari serta teater. Tarian balet, yang pada Minggu malam ini mengangkat cerita percintaan classic Tiongkok nan pilu. Cerita ini di sajikan dengan cara apik dilengkapi dengan kostum-kostum serta gabungan tari tradisional. Balet ini pas untuk Anda beberapa penggemar budaya atau untuk Anda yang sukai destinasi wisata terkesan elegan serta romantis.

Related posts