Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Seribu Tidung – Ssst, di Puncak Juga Ada Telaga Warna Lho…

Pulau Seribu Tidung – Waktu liburan ke Dieng, Telaga Warna masuk dalam daftar tempat yang dikunjungi. Eits, lokasi Puncak di Bogor juga mempunyai Telaga Warna yang tidak kalah populer lho. Yuk intip! Bicara masalah lokasi Puncak pastinya tidak terlepas dari keindahan kebun teh yang menghampar luas. Sejuknya hawa bikin kita kerasan berlama-lama ditempat ini. Nah, Di tengah-tengah hamparan kebun teh di lokasi Puncak Pass nyatanya ada suatu telaga yang elok dilihat mata, namanya Telaga Warna.

Ssst, di Puncak Juga Ada Telaga Warna Lho...

Telaga warna ini ada di lokasi Puncak lebih kurang 300 mtr. dari Masjid At Ta'awun ke arah Cianjur serta terdapat di ketinggian 1. 500 Mdpl. Luasnya sendiri meraih 1,5 ha dengan kedalaman meraih 15 mtr. Untuk melingkari telaga ini wisatawan dapat memakai perahu atau mungkin rakit yang telah disiapkan di danau. Sebagai daya tarik ditempat ini yaitu sebagian type flora asli rimba tropika pegunungan. Salah satunya seperti Puspa serta Kihiur dan sebagian tanaman tingkat rendah, diantaranya Paku Tiang, Rame, serta Rotan.

Diluar itu wisatawan akan menjumpai fauna liar yang dilindungi seperti kera abu-abu. Tetapi tidak butuh cemas, kera-kera ini jinak kok! Beberapa sarana disiapkan ditempat ini, seperti ruang outbound, flying fox, pos jagalah, pusat info serta musala dan penginapan yang masih sistem pembangunan. Tidak butuh cemas kehausan atau mungkin kelaparan juga lantaran penjual makanan ada ditempat ini, walaupun harga makanan serta minuman di lokasi ini lumayan mahal.

Ticket masuk lokasi ini juga termasuk cukuplah murah cuma Rp 1. 500 untuk turis lokal serta Rp 25 ribu untuk wisatawan asing. Tempat wisata ini buka tiap-tiap hari mulai jam 08. 00-17. 00 WIB. Rute yang ditempuh menuju lokasi ini cukup gampang lantaran kendaraan roda dua ataupun roda empat dapat hingga ke gerbang pintu yang jaraknya seputar 15 mtr. ke Danau Talaga Warna. Untuk tempat parkir juga telah disiapkan, samping kiri untuk kendaraan roda dua samping kanan untuk kendaraan roda empat.

Related posts