Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Tidung Hotel – 7 Fakta Menarik Seputar Korea Selatan

Pulau Tidung Hotel – Tidak ada habisnya mengulas Korsel. Negara ini jadi incaran banyak turis untuk datang lantaran budaya serta pasti dramanya. Diluar itu, masih tetap ada 7 kenyataan menarik lain yang dapat bikin Anda mau selekasnya bertandang ke Korsel. Dilongok dari CNN, Senin (1/9/2014) inilah 8 kenyataan menarik sekitar Korsel :

7 Fakta Menarik Seputar Korea Selatan

1. Memakai budaya digital
Orang Korsel suka sekali memakai tehnologi dalam kehidupan keseharian. Juga sebagai contoh, mereka suka pesan ticket melalui on-line. Tidak hanya itu, nyaris semua penduduknya juga telah memakai smartphone. Naver Line atau Kakao Talk yaitu aplikasi yang harus ada di hp mereka. Yang paling mutakhir dari seluruhnya itu yaitu kehadiran virtual supermarket. Jadi, untuk berbelanja Anda tinggal lakukan scan pada barcode yang tercantum di papan virtual.

2. Penggila kartu credit
Dua th. lantas, Korsel jadi negara paling top didunia juga sebagai pemakai kartu credit. Saat di AS tiap-tiap orangnya lakukan transaksi kartu credit sebesar 77, 9 transaksi pada 2011, masyarakat Korsel bikin 129, 7 transaksi perorangnya.

3. Pekerja keras
Walau suka berbelanja, masyarakat Korsel juga populer pekerja keras. Sejumlah 98 % penduduknya sukses merampungkan pendidikan sekolah menengah serta 63 % di perguruan tinggi. Saat bekerja, masyarakat Korsel juga di kenal tidak malas-malasan. Mereka dapat bekerja sampai larut malam. Ini tampak dari lampu kantor yang selalu menyala sampai tengah malam tiba. Menurut data Kementerian Kiat serta Keuangan Korsel, pada th. 2012 pekerja Korsel menggunakan saat untuk bekerja sejumlah 44, 6 jam/minggu. Menurut suatu studi yang launching pada bln. Agustus 2014, sama juga dengan warga Tokyo, masyarakat Seoul mempunyai jam tidur paling sedikit dari tiap-tiap masyarakat kota-kota besar didunia. Mereka tidur kurang dari 6 jam dalam semalam.

4. Inovasi dalam kosmetik
Wanita Korsel populer dengan muka cantiknya. Hal semacam itu lantaran negara mereka tidak pernah berhenti untuk bereksperimen membuahkan product kecantikan paling baik. Tidak cuma wanita, kosmetik untuk pria juga dihasilkan banyak oleh Korsel. Banyak juga kosmetik mereka yang di jual diluar negeri.

5. Penggila game
Beragam permainan video game demikian digilai masyarakat Korsel. Nyaris tiap-tiap malam, baik pria serta wanita dewasa atau anak-anak menggunakan waktunya dengan terbenam dalam rental video game. Bahkan juga, suatu saluran tv spesial game ada di Korsel. Akhirnya, nyaris semua masyarakat Korsel betul-betul tergila-gila dengan games. Karenanya, pemerintah Korsel bikin ketentuan bahwa anak dibawah umur 16 th. dilarang bermain games. Namun ketentuan itu pasti dilanggar.

6. Pramugari
Siapa kira bila awak kabin dari beragam maskapai penerbangan didunia datang ke pusat kursus penerbangan di Korsel. Mereka belajar untuk pelajari bagaimanakah tampak menarik di penerbangan.

7. Kencan buta
Mungkin saja tidak pernah terbayangkan dipikiran Anda bila nyatanya beberapa jomblo di Korsel suka lakukan kencan buta. Mereka suka lakukan ini untuk memperoleh pasangan. Menurut data yang dihimpun oleh perusahaan biro jodoh di Korea Selatan, Duo, rata-rata lama saat jalinan yang dihasilkan dari kencan buta pertama yaitu seputar 10, 2 bln. untuk orang yang bekerja.

8. Operasi plastik
Telah bukanlah rahasia umum lagi, bila operasi plastik yaitu hal umum di Korsel. Ada yang mengubah dagu, dahi, pipi, bibir atau bahkan juga mata. Nyaris semua operasi dikerjakan dengan sukses. Tidak heran, banyak turis dari beragam negara yang datang ke Korsel untuk lakukan operasi. Wisata medis jenis ini juga jadi andalan Korsel.

Related posts