Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Tidung Hotel – Keren! Argentina Mempunyai Kereta ‘di Atas Awan’

Pulau Tidung Hotel – Pikirkan Anda naik kereta di ketinggian 4. 200 mdpl, menembus awan serta udara dingin Pegunungan Andes. Inilah Trend a Las Nubes dengan kata lain Train to the Clouds, yang jadi satu diantara jalur kereta paling tinggi didunia. Trend a las Nubes yaitu satu diantara transportasi wisata paling populer di Argentina. Bagaimana tidak, rel keretanya ada di ketinggian 4. 200 mdpl hingga jadi satu diantara yg paling tinggi didunia.

Keren! Argentina Mempunyai Kereta 'di Atas Awan'

Perjalanan kereta diawali dari Salta, kota yang ada di ketinggian 1. 187 mdpl. Sepanjang 15 jam perjalanan, traveler bakal melalui Valle de Lerma lalu Quebrada del Toro. Perjalanan bakal selesai di viaduct La Polvorilla yang ada di ketinggian 4. 200 mdpl. Mengutip website resmi Trend a las Nubes, Senin (21/7/2014), traveler bakal melalui 29 jembatan yang populer senantiasa tertutup awan. Tidak cuma itu, beberapa penumpang kereta akan melalui 21 terowongan, 2 trek memutar, serta 2 trek zig-zag. Makanan bakal disuguhi sepanjang perjalanan. Pertolongan medis juga ada untuk penumpang yang terasa kekurangan oksigen disebabkan ketinggian.

Dahulu, Trend a las Nubes di buat untuk alat transportasi beberapa pekerja tambang. Mereka mengangkut barang dari perbatasan Chile ke barat daya Argentina, melalui Pegunungan Andes. Sampai pada akhirnya pada th. 1970-an, kereta ini mulai mengangkut wisatawan.

Related posts