Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Tidung Hotel – Siap-siap, Th. 2018 Akan Ada Dufan Ocean!

Pulau Tidung hotel – Gagasan Dufan menaikan harga ticket sebesar 10 % disikapi bermacam. Tetapi berita baiknya, Dufan akan mempunyai taman rekreasi baru bernama Dufan Ocean. Taman rekreasi ini bakal di buka th. 2018. PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) tengah bangun taman rekreasi Dufan Ocean dengan nilai investasi meraih Rp 2, 33 triliun. Proyek ini di bangun diatas tanah reklamasi seluas 16 hektar.
Siap-siap, Th. 2018 Akan Ada Dufan Ocean!Direktur Keuangan PJAA Arif Nugroho mengatakan, Dufan Ocean ini pembangunannya bakal melekat pada Dufan yang telah ada sekarang ini. Targetnya, proyek ini bakal usai pada 2018. “Dufan Ocean dengan reklamasinya yang 1 pulau, Pulau K, itu nempel sama Dufan existing. Luasnya 32 hektar, spesial Dufan Ocean 16 hektar,” kata Arif selesai paparan umum perseroan di Gedung Bursa Dampak Indonesia, Jakarta, Senin (10/11/2014).

Sekarang ini, kata dia, sistem reklamasi telah jalan dengan cost Rp 2, 5 juta per mtr.. Kesibukan reklamasi diinginkan usai dalam 1, 5 th.. “Cost reklamasi Rp 2, 5 juta per mtr. persegi dikalikan luasnya saja. Reklamasinya telah jalan, harapannya reklamasi usai 1, 5 th.. Kelak ada paralel bangun infrastruktur Dufan Ocean, bila wahananya produksi diluar, ” tuturnya.

Arif menyampaikan, dengan pembangunan Dufan Ocean ini diinginkan bakal tingkatkan jumlah pengunjung sampai 2 kali lipat. Sekarang ini, jumlah pengunjung Dufan meraih 2, 3 juta orang per th.. “Pengunjung pasti nambah bila kemampuan nambah. Kita harapannya jumlah pengunjung (naik) 2 kali. Dufan 2, 3 juta per th., kelak nambah 2 kali. Ticket dapat pula beli paket, dapat Dufan Ocean sendiri, existing sendiri, ” tuturnya.

Related posts