Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Tidung Kaskus – 4 Panduan Pilih Makanan Paket di Jepang

Pulau Tidung Kaskus – Makanan dalam paket kadang-kadang jadi pilihan umumnya traveler yang waspada dalam pilih makanan, terutama mereka yg tidak konsumsi babi. Supaya tidak salah pilih, baiknya ikuti 4 panduan tersebut. Dilongok dari Japan National Tourism Organization, Kamis (11/9/2014) inilah 4 panduan pilih makanan paket di Jepang :
4 Panduan Pilih Makanan Paket di Jepang
1. Membawa catatan beberapa nama yang dihindari
Jepang memakai huruf kanji dalam penulisan. Sepanjang ada disana, turis bakal sangatlah minim temukan kata dalam huruf latin. Karenanya, sebaiknya Anda membawa catatan kalimat utama. Sebagian yang dapat dicatat diantaranya :
Buta (babi)
Gyu niku (daging sapi)
Tori niku (daging ayam)
Sake (arak Jepang)
Mirin (bumbu khas Jepang yang memiliki kandungan alkohol)

2. Ajukan pertanyaan ke pelayan toko
Bila sangsi dengan pilihan yang ada, tak ada kelirunya untuk ajukan pertanyaan segera ke petugas toko. Anda dapat memakai bhs Inggris, atau apabila tahu dapat memakai bhs Jepang. Tetapi, bila ke-2 bhs tak dapat dipakai, sebaiknya memakai bhs badan.

3. Menghafal pembicaraan santai Jepang
Bila kesusahan berkomunikasi dengan bhs Inggris, Anda dapat mencatat bhs Jepang keseharian. Tulislah dalam huruf latin jadi Anda dapat dengan gampang membacanya.

4. Jauhi beli makanan dengan kuah
Di Jepang, kuah makanan seperti kuah ramen atau bahkan juga teriyaki biasanya memakai sake. Bila mau aman, Anda dapat pilih makanan yang kering tanpa ada kuah. Onigiri atau sushi mungkin saja pilihan.

Related posts