Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Tidung Kaskus – Cantik & Mewahnya Pulau H di Kepulauan Seribu

Pulau tidung kaskus – Ada banyak sekali pulau di Kepulauan Seribu, Jakarta. Satu diantaranya yang barangkali belum diketahui banyak orang yaitu H island atau Pulau H. Di pulau ini berderet villa-villa elegan, pantainya cantik serta lautnya jernih. Yuk, intip! Langit biru dgn panorama laut terlepas adalah bukti keindahan dari Pulau H. Pulau ini pasti tak kalah indahnya dgn Maldives. Pulau ini memiliki luas selama sepuluh hektar dgn keseluruhan 42 villa di dalamnya.

Cantik & Mewahnya Pulau H di Kepulauan Seribu

Untuk hingga ke pulau ini, Anda diharuskan menaiki kapal dari Pantai Mutiara, lantas menelusuri Pulau Seribu sepanjang lebih kurang satu 1/2 jam lamanya. Pulau ini bernama H Island karena yang memiliki pulau ini sendiri yang bernama Hengky Setiawan yang dimiliki mulai sejak Juni 2012.

Ketika awalannya, pulau ini di buat cuma untuk yang memiliki pulau ini saja. Namun karena ia terasa agak percuma bila pulau ini tak digunakan dgn baik, maka ia melakukan pencarian kesempatan untuk suatu usaha. Ia jadikan pulaunya untuk suatu resort, di mana ia jual beragam villa yang ada di pulau ini untuk ditinggali.

Harga villa yang di jual sebesar Rp 11 milliar per unit serta cost maintenance untuk villa setiap bulannya dikenakan sebesar Rp 11, 5 juta. Sayangnya villa ini tidak disewakan serta memanglah harga yang di tawarkan sangat mahal. Namun, Anda bakal nikmati seluruhnya seperti tengah ada di pulau sendiri.

Saat ini waktunya menelusuri H Island, Anda bakal disambut oleh beragam keindahan yang ada saat pertama kali menjajaki pulau ini. Beragam jenis bunga bermekaran berwarna-warni menghiasi pulau ini. Bukan sekedar itu, pulau ini juga dipenuhi juga oleh beragam pohon yang rindang serta hijau, bikin pulau ini jadi enak dilihat untuk mata beberapa pengunjung.

Tiap-tiap villa yang ada di pulau ini mempunyai ukuran yang sama, dgn tiap-tiap kolam renang ada di dalamnya. Janganlah cemas apabila Anda terasa jemu ada di villa ini. Saat Anda mau enjoy sesaat, Anda dapat nikmati panorama laut terlepas lantaran tiap-tiap villa ada pas segera menghadap pantai.

Bukan sekedar itu saja, bila Anda mau berjalan-jalan enjoy sore, Anda dapat juga berkeliling pulau yang dipenuhi oleh taman-taman yang indah ini. Saat yang paling pas untuk nikmati sunset yaitu waktu sore hari di pantai. Umumnya tempat ini jadi tempat paling favorite untuk beberapa pengunjung.

Ada satu hal menarik yang bikin pulau ini tidak sama dari pulau yang lain. Pulau ini bikin suatu pelestarian ikan hiu, yang hingga sekarang ini telah sejumlah sampai 150 ekor. Pemilik pulau bikin pelestarian ini dgn maksud untuk menghindar kepunahan hewan-hewan yang ada di laut.

Seperti yang kita kenali, sangatlah banyak hewan-hewan di laut yang mati disebabkan laut yang tercemar. Satu diantara buktinya yaitu dgn banyak sampah berantakan di laut karenanya beliau sangatlah bersikeras bikin pelestarian ikan hiu ini supaya kepunahan hewan-hewan di laut tak berlangsung.

Bila Anda mau bermain di pantai, janganlah cemas. Di pulau ini sudah disiapkan beragam wahana games seperti Banana Boat serta Jetski. Ditambah lagi, ada suatu kolam renang yang memiliki ukuran tambah lebih luas dibanding dgn kolam renang yang ada di tiap-tiap villa. Kolam renang ini ada pas di samping villa yang saya kunjungi.

Kolam renang ini dihiasi dgn suatu bar yang cukup elegan serta diiringi dgn musik. Saya jamin Anda tak akan jemu ada ditempat ini, terlebih bila mau merilekskan pikiran atau mungkin bersantai sesaat pada malam hari.

Meskipun pulau ini tak disewakan, janganlah cemas. Yang memiliki pulau Pak Hengky Setiawan menyampaikan, " buat anda yang mau berkunjung ke pulau ini namun tak mempunyai satu diantara villa di pulau ini, janganlah cemas. Untuk sekarang ini saya tengah bikin suatu restoran yang dikhususkan terbuka untuk umum, ".

Tempatnya ada pas di dalam pulau serta ada di suatu hall. Meskipun Anda tak mempunyai satu diantara villa di pulau ini, Anda bakal terus dapat nikmati keindahan yang ada di pulau ini. Pengunjung yg tidak mempunyai villa terus dapat berjalan-jalan di ruang pulau serta nikmati restoran saja. Apakah Anda tertarik untuk coba berkunjung ke pulau ini? Pastinya Anda tak akan menyesal untuk berkunjung ke pulau semewah ini.

Related posts