Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Tidung Kaskus – Ini Dia 10 Negara Paling Murah Untuk Traveler di Eropa

Pulau Tidung Kaskus – Berlibur ke Eropa sama dengan cost yang serba mahal, dari harga makanan hingga harga naik transportasi umum. Tunggulah dahulu, nyatanya masih tetap ada negara-negara yang murah di Eropa. Tersebut, 10 negaranya!

Ini Dia 10 Negara Paling Murah Untuk Traveler di Eropa

Eurostat adalah tubuh peneliti statistik negara-negara Uni Eropa. Beberapa waktu terakhir, Eurostat melaunching ‘Purchasing Power Parities’, dengan kata lain statistik perkonomian negara-negara di Eropa. Satu diantaranya, masalah negara yang paling murah untuk didatangi turis. Dari website Eurostast penilaiannya dikerjakan mulai sejak th. 2014 lantas pada 37 negara di Eropa. Penilaiannya juga dipandang dari harga beberapa barang keperluan sehari-hari yang totalnya meraih 2. 400 type.

Sebagian barang-barangnya seperti baju, alas kaki, listrik, bensin, beberapa barang elektronik hingga harga bermalam di hotel. Akhirnya, didapatlah 10 negara yang biayanya paling murah. Di peringkat pertama yaitu Makedonia di Semenanjung Balkan, Eropa sisi
selatan. Menariknya, dari peringkat satu hingga peringkat lima dihuni negara pecahan Yugoslavia, seperti Albania serta Bosnia Herzegovina.

Sedang negara-negara yang telah popular jadi maksud wisata, cuma Rumania, Polandia serta Turki saja yang murah. Negara-negara besar seperti Swiss, Inggris, Prancis serta Belanda, telah pasti masuk daftar negara yang paling mahal.

Tersebut, 10 negara paling murah di Eropa versus Eurostat :

1. Makedonia
2. Bulgaria
3. Albania
4. Bosnia Herzegovina
5. Serbia
6. Rumania
7. Polandia
8. Montenegro
9. Hungaria
10. Turki

Related posts