Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Tidung Kecil – Gua Mangkuhaji yang Unik Punya Derawan

Pulau Tidung kecil – Pulau Derawan mempunyai danau ubur-ubur terindah didunia. Tetapi masih tetap ada satu tempat tidak terjamah bernama Gua Mangkuhaji. Seperti apa? Objek satu ini berwujud gua yang tersembunyi dibalik perairan laut. Suasananya demikian memukau memanjakan seluruh raga waktu berkunjung ke gua itu. Bila ada kemauan janganlah terlampau besar punya mimpi ke Derawan serta tidak menjumpai daerah eksotis. Buktinya banyak sentuhan Tuhan yang tertinggal di pulau itu serta saat ini dapat di nikmati siapapun.
Gua Mangkuhaji yang Unik Punya DerawanYa, Gua Mangkuhaji ada di suatu danau tersembunyi dengan airnya yang jernih sekali,”  ungkap Latiful Amri dari Kakaban Tri waktu kami temui belum lama ini. Keadaan alam gua ini dilengkapi dengan tebing setinggi 100 mtr. menyentuh air danau. Tidak pelak, wisatawan yang mencapai kaki di lokasi itu tidak ingin meninggalkan jejak langkahnya.

Tidak tidak sering wisatawan yang menceburkan diri ke danau cuma bermodal yakin diri serta keberanian nyali. Gua ini ada di seputar Pulau Maratua sebagai destinasi honeymoon terlaris. “Jadi bila berenang seru serta agak merinding karena sangat dalamnya. Dari atas tebing saja telah terlihat dalam sekali, ” paparnya.

Ya, siapa yang mau berkunjung ke pulau ini wisatawan mesti meniti perjalanna pantang dari Kabuaten Berau sebagai titik awal pemberangkatan. Akses jalan menuju Derawan sekarang ini telah lumayan mencukupi daripada satu tahun lebih silam. Seru bukan?

Related posts