Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Tidung Murah – Keindahan Alam di Pacitan, Air Terjun Langsung ke Pantai

Pulau Tidung murah – Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Sekali ke Pantai Banyutibo, pantai, tebing, serta air terjun dapat kita nikmati. Ya, pantai di kampung halaman SBY ini tawarkan hal tidak sama dalam satu tempat. Tidak kalah dengan Gunungkidul yang memiliki sangat banyak wisata pantai yang memanjakan mata kita dengan keindahan alamnya. Terkecuali dikenal dengan sebutan kota 1001 Goa, Pacitan juga memiliki pantai-pantai yang eksotis. Satu diantaranya yaitu Pantai Banyutibo.

Keindahan Alam di Pacitan, Air Terjun Langsung ke Pantai

Dari namanya, dalam bhs Indonesia memiliki makna banyu itu air, sedang tibo itu berarti jatuh, air jatuh. Sesuai sama namanya, yang menarik dari pantai Banyutibo ini yaitu air terjun yang segera jatuh ke laut. Pantai Banyutibo terdapat di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo, Pacitan. Akses untuk menuju kesana juga termasuk cukuplah gampang, kita dapat memakai kendaran pribadi beroda 4 maupun 2. Untuk masuk pantai ini tak di pungut cost, lantaran belum dikelola juga sebagai obyek wisata serta terbilang masih tetap sepi. Di Pantai Banyutibo dapat juga nikmati sunset.

Namun butuh di ingat saat anda pulang dari Banyutibo mendekati malam. Mesti waspada, lantaran selama perjalanan tak ada lampu penerangan, dan jalan yang berkelok-kelok. Tetapi hal semacam itu akan tidak jadikan persoalan, lantaran bakal terbayar oleh keindahan pantai ini.

Di tepi pantai ada batu-batu karang yang dapat dipakai untuk duduk bersantai sembari nikmati hembusan angin, langit, serta air laut yang biru dan derasnya ombak. Anda dapat juga nikmati pasir putih di bawah air terjunnya, walau demikian mesti perlu keberanian untuk memanjat tebing untuk turun serta menanti airnya surut, lantaran memanglah ombak di pantai ini sangatlah besar. Akan tidak menyesal dengan kealamian pantai ini, lantaran belum beberapa orang yang tahu.

Related posts