Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Tidung Penginapan – 6 Sarana Unik di Bandara

Pulau Tidung Penginapan – Setiap bandara didunia mempunyai beragam sarana untuk bikin traveler tak stress sepanjang menanti penerbangan. 7 Di Bandara di bawah ini dapat disebut mempunyai sarana tidak umum, dari taman diisi 1. 000 kupu-kupu hingga arena ice skating. Mungkin saja Anda tidak yakin, bagaimanakah dapat di satu bandara mempunyai taman kupu-kupu, planetarium atau arena ice skating? Disusun dari beragam sumber, Selasa (2/9/2014) tersebut 7 bandara dengan sarana tidak umum di bandara :

6 Sarana Unik di Bandara

1. Taman kupu-kupu di Bandara Changi, Singapura
Bila umumnya Anda lihat kupu-kupu di perbukitan atau rimba, jadi janganlah kaget waktu datang ke Bandara Changi di Singapura. Di Terminal 3 tepatnya, ada Butterfly Garden dengan kata lain taman kupu-kupu. Tidak cuma beberapa puluh, taman kupu-kupu di Bandara Changi berisikan 1. 000 kupu-kupu dari beragam type. Anda dapat menjelajahi taman itu serta lihat kupu-kupu yang cantik dari dekat. Dan, info tentang kupu-kupu terpampang terang. Inilah taman kupu-kupu di bandara yang pertama didunia!

2. Pijat Thailand di Bandara Suvarnabhumi, Thailand
Bandara Suvarnabhumi di Bangkok, Thailand mempunyai sarana yang menanggung kenyamanan traveler. Tidak heran, terdapat beberapa tempat thai massage atau pijat Thailand didalam bandaranya. Pijat Thailand yaitu satu diantara tehnik pijat yang telah tersohor didunia. Yang paling enak, yaitu saat si pemijat menggunakan batang kayu seperti pensil serta memijat tiap-tiap buku-buku serta sendi di jari kaki. Rasa pegal seakan hilang saat itu juga. Namun ingat, hitung-hitung lagi isi dompet Anda sebelum saat coba pijat Thailand di Bandara Suvarnabhumi.

3. Galeri seni di Bandara Heathrow, Inggris
Bandara Heathrow di London, Inggris mungkin saja surganya traveler penggemar seni. Gallery T5 yaitu galeri seni di Terminal 5 disana yang menghadirkan karya seni dari lukisan, patung serta photo dari seniman Inggris serta dunia. Bandara ini mempunyai beragam topik pameran serta buka sehari-hari dari jam 08. 00 pagi hingga 20. 00 malam. Foto-foto disana terasa seakan bukanlah di bandara saja!

4. Restoran planetarium di Bandara Haneda, Jepang
Bandara Haneda di Tokyo, Jepang mempunyai restoran yang mungkin saja hanya ada satu didunia. Namanya yaitu Starry Cafe, restoran bertopik planetarium. Di restoran ini Anda dapat makan mie ramen dibawah 40 juta bintang-bintang! Ya, langit-langit restorannya menghadirkan panorama bintang-bintang yang cantik serta bercahaya jelas. Tidak perduli tengah siang atau malam, yang pasti Anda akan di buat takjub oleh panorama di langit-langit restorannya. Starry Cafe cuma dapat menumpang 50 orang serta buka dari jam 07. 03 – 23. 00 saat setempat. Bila makan berbarengan pasangan disana, pasti romantis!

5. Simulasi pesawat di Bandara Hong Kong, Hong Kong
Ada wahana seru yang dapat traveler cobalah waktu ada di Bandara Hong Kong. Datanglah ke Terminal 2, disana ada Aviation Discovery Centre (ADC) satu arena bermain yang seru. Di ADC, Anda dapat coba rasakan simulasi menerbangkan pesawat serta menjelajahi simulasi ruangan kokpit pilot. Belum lagi, di ADC juga ada SkyDeck yaitu tempat terbuka di lantai 6 untuk lihat pesawat terlepas landas.

6. Museum Artefak di Bandara Athena, Yunani
Siapa katakan tidak dapat belajar histori waktu ada di bandara. Bila datang ke Bandara Athena di Yunani tepatnya di Terminal Keberangkatan, Anda dapat masuk ke museum yang berisikan 172 artefak kuno! Artefak-artefak itu datang dari zaman neolitikum dengan kata lain zaman batu yang diprediksikan usianya meraih beberapa ribu th. sebelum saat Masehi. Umumnya yaitu guci yang diketemukan di Yunani. Museumnya buka dari jam 06. 00 hingga 23. 00 saat setempat.

7. Arena ice skating di Bandara Incehon, Korea Selatan
Bandara Incheon di Korea Selatan mempunyai sarana yang buat traveler terperanjat. Bandara ini mempunyai arena ice skating yang dapat menyimpan 150 orang, keren! Sembari menanti pesawat, traveler dapat bermain ice skating serta dingin-dinginan. Tiketnya sebesar KRW 5. 000 atau seputar Rp 56 ribu untuk orang dewasa serta untuk anak-anak sebesar KRW 2. 000 atau seputar Rp 22 ribu. Arena ice skating ini buka dari jam 10. 00-20. 00 saat setempat sehari-hari. Kapan lagi main ice skating di bandara?

Related posts