Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Tidung Penginapan – Gateway of India, Pintu Masuk ke Negeri Bollywood

Pulau Tidung Penginapan – Mumbai bukan sekedar populer dengan Bollywood saja. Ada satu landmark kota ini yang jadi favorite wisatawan, yakni monumen Gateway of India. Oleh-oleh serta suvenir banyak di inspirasi dari bangunan ini. Belum cocok terasa bila ke Mumbai tiada berkunjung ke monumen yang satu ini di Distrik Colaba. Tempat ini senantiasa ramai dengan turis, baik itu mancanegara ataupun domestik.

Gateway of India, Pintu Masuk ke Negeri Bollywood

Tak susah meniti tempat ini, rata-rata supir taksi sudah mengetahui bila turis senantiasa mau dibawa kesini. Janganlah coba angkutan umum seumpama bus, bila mau kesini, terkecuali Anda telah mengetahui daerah ini dengan baik.

kami memiliki kesempatan berkunjung ke tempat ini. Kami menuju ke tempat menyewa bus serta pernah melalui jembatan Rajiv Gandhi Sea Link yang populer. Perlu seputar satu jam dari hotel menuju tempat ini lantaran kami pernah terkena macet sekian kali. Hati-hati banyak pengemis ditempat ini. Janganlah pikirkan pengemis di Indonesia yang cuma duduk atau hampiri Anda. Pengemis ditempat ini agresif! Mereka hingga berani menarik-narik pakaian Anda untuk meminat duit.

Bila ada orang yang tawarkan suatu hal, baik itu bunga atau photo, baiknya janganlah di terima lantaran dapat panjang masalahnya. Banyak angle photo yang dapat di ambil disini, jadi puas-puaskanlah mengambil gambar. Gateway of India yaitu monument yang di bangun waktu penjajahan Inggris th. 1911, saat kota ini tetap bernama Bombay. Monumen ini terdapat di ruang Apollo Bunder, sisi selatan Mumbai, menghadap ke laut Arab.

Bangunan setinggi 26 mtr. ini awalannya dipakai untuk pendaratan beberapa bangsawan serta orang pemerintahan Inggris pada saat penjajahan. Monumen ini jadi bangunan yang menyongsong semua kapal yang masuk ke India pada masanya. Karena sangat terkenalnya di mata turis, Gateway of India dapat disebut Taj Mahal-nya Mumbai. Dalam 10 th. paling akhir, monumen ini telah sempat terserang sejumlah tiga kali oleh teroris Pakistan.

Related posts