Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Tidung Penginapan – Ini Dia 3 Danau Cantik di Sumatera Barat

Pulau Tidung Penginapan – Sumatera Barat tidak cuma populer oleh kekayaan kulinernya yang nikmat. Sekurang-kurangnya ada 3 danau cantik yang harus Anda kunjungi di Ranah Minang. Ketiganya yaitu Danau di Atas, Danau di Bawah, serta Danau Maninjau. Sekurang-kurangnya ada 5 danau yang di kenal wisatawan di Sumatera Barat. Tetapi dari kelimanya, ada 3 yang nampaknya harus dikunjungi wisatawan. Ketiga danau itu yaitu Danau di Atas, Danau di Bawah, serta Danau Maninjau.
Ini Dia 3 Danau Cantik di Sumatera BaratKami start dari Kota Padang saat pagi hari. Urutan destinasi yang bakal kami menuju yaitu Danau di Atas, Danau di Bawah, serta selesai di Danau Maninjau. Dari Padang kami melewati bypass lantas Jalan Indarung, dimana ada pabrik Semen Padang. Lantas kami menyusuri jalan yang menanjak serta berkelok di Sitinjau Laut. Nanti jalan itu bersua dengan Simpang Tiga.

Ambil jalan ke arah kanan, lantas picu selalu kendaraan sejauh 23 Km. Voila! Sampailah kita di Danau di Atas serta Danau di Bawah. Untuk lihat ke-2 danau dengan cara utuh, jadi kita mesti masuk ke tempat wisata Pemandangan. Harga ticket masuk tempat wisata ini yaitu Rp 5. 000 per orang. Sesudah senang nikmati pemandangan Danau di Atas serta Danau di Bawah, kami meneruskan perjalanan menuju Danau Singkarak.

Ada dua pilihan. Pertama, kembali ke Simpang Tiga tempat kita belok sesudah Sitinjau Laut, atau ikuti jalan kampung yang nanti bakal tembus di Kota Solok. Jarak menuju Danau Singkarak lumayan jauh. Memerlukan saat 2–3 jam perjalanan, bergantung dari situasi jalan serta kendaraan yang kita gunakan. Bila telah tiba Danau Singkarak, baiknya mencari tempat untuk menepi. Nikmatilah panorama sejauh mata melihat atau dapat pula mencicipi kuliner disana. Kuliner yang paling populer yaitu ikan bilih lado hijau.Ikan bilih ini yaitu ikan endemik khas Danau Maninjau. Oh ya, ikan bilih ini dapat pas jadikan oleh-oleh lho!

Related posts