Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Tidung Resort – Bermalam di Peti Mati & 5 Kamar Ajaib di Hotel Jerman

Pulau Tidung resort – Bermalam di hotel unik dapat jadi kesenangan sendiri untuk wisatawan. Di Berlin, Jerman ada 2 hotel dengan koleksi kamar unik. Ada kamar dengan topik peti mati, sampai isi kamar terbalik 360 derajat. Wah, menarik! Kamar unik seperti itu dapat kita jumpai di hotel seni Propeller Island City Lodge serta Arte Luise Kunsthotel di Berlin, Jerman. Ada banyak kamar dengan topik unik lain di ke-2 hotel itu. Apa sajakah? Seperti ditengok dari website resminya, Kamis (9/10/2014) inilah sebagian kamar unik di hotel itu :

Bermalam di Peti Mati & 5 Kamar Ajaib di Hotel Jerman1. Kamar Peti Mati
Kamar peti mati ini dapat didapati di Propeller Island City Lodge. Nama resminya kamar ini yaitu The Gruft. Tempat tidurnya sendiri terbagi dalam dua peti meti berwarna putih. Hii.. agak seram ya traveler? Namun janganlah takut dahulu traveler, ini cuma untuk seru-seruan saja. Traveler dapat rasakan sensasi tidur di peti mati ala Drakula yang hidup beberapa ratus th.. Anda dapat menyewa kamar ini dengan harga 115 Euro per malam (Rp 1, 8 juta). Sebanding dengan keunikannya.

2. Kamar Terbalik 360 Derajat
Kamar dengan judul Upside Down ini memanglah sesuai sama namanya. Interiornya terbalik 360 derajat! Sofa, meja serta kursi ditempatkan dengan ajaib di langit-langit kamar, sesaat tempat tidurnya ada dibawah. Gravitasi juga seolah tak bermakna di kamar ini. Sungguh satu pengalaman unik untuk beberapa traveler ketika bermalam disini. Anda dapat menebus pengalaman ini cuma seharga 115 Euro saja per malam (Rp 1, 8 juta). Unik!

3. Kamar Museum
Kamar setelah itu bertopik museum. Beberapa traveler seolah-olah tengah tidur didalam suatu museum. Kamar yang di desain ala museum ini memanglah menarik untuk dicoba. Kamar ini dihiasi benda-benda relik serta bersejarah, interiornya juga diatur sedemikian rupa hingga serupa suatu museum. Kamar seharga 115 Euro per malam ini (Rp 1, 8 juta) sungguh pas untuk traveler penyuka histori.

4. Kamar Safari
Kamar dengan topik safari ini dihiasi dengan lukisan cheetah, serta suatu patung burung yang berdiri diatas sebatang pohon. Kursinya juga dari anyaman kayu, warna sebagian besar cokelat, kamar ini betul-betul ala Afrika! Anda bakal terasa seperti tengah di ajak bermalam dirumah seseorang kepala suku di Afrika. Menarik bukan? Kamar yang di bandrol dengan harga 89-210 Euro ini bakal menarik hati traveler untuk tinggal barang semalam saja.

5. Kamar Kabaret
Kamar satu ini memiliki nuansa berani serta gemerlap, dengan warna merah marun yang menguasai. Ya, inilah kamar dengan topik kabaret ala Berlin di th. 1920-an, komplit dengan tiruan patung gadis penari di tengahnya. Sungguh menarik! Anda serta pasangan bakal rasakan nuansa seperti Love Hotel ala Tokyo di kamar ini. Kamar yang di desain oleh Nathalie Daoust ini betul-betul penuhi fantasi yang ada didalam kepala Anda. Atmosfer pertunjukan kabaret sungguh merasa, Anda mesti cobalah!

6. Kamar Mata-mata
Spy Room, tersebut nama kamar ini. Kamar yang didesain oleh Gerald Hartwig bakal membawa Anda rasakan tidur d kamar seseorang agen rahasia komplit dengan semua peralatan mata-matanya. Wah! Anda bakal temukan peti dengan peralatan menyamar, teropong, sampai foto-foto calon ‘tersangka’ juga dipajang disini. Anda dapat menebus sensasi bermalam ala Sherlock Holmes ini dengan harga 53-119 Euro saja.

Related posts