Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Tidung Resort – Pantai Linau di Bengkulu Selatan, Masih tetap Perawan!

Pulau Tidung Resort – Bila tengah singgah ke Bengkulu, coba bertandang ke Pantai Linau di Bengkulu Selatan. Pantai ini masih tetap perawan serta belum banyak tersentuh oleh wisatawan. Airnya jernih serta sunsetnya cantik. Libur lebaran di isi dengan berlibur satu hari ke pelosok pojok di kota Bengkulu Selatan, tepatnya di Kabupaten Kaur, Kaur Selatan. Awalannya kami cuma mau ke suatu pantai untuk melepas capek dari jadwal kerja yang padat. Begitu beruntungnya kami temukan pantai yang dapat disebut belum tersentuh.

Pantai Linau di Bengkulu Selatan, Masih tetap Perawan!

Cuma sedikit pengunjung yang datang ke pantai ini. Itu juga cuma orang-orang setempat, atau mungkin turis domestik yang sangatlah domestik (orang asli bengkulu dari daerah bengkulu utara atau mungkin daerah bengkulu yang lain). Pantai ini namanya Pantai Linau. Terdapat di Kabupaten Kaur, Kaur selatan, Bengkulu Selatan. Pantainya bersih banget, pasirnya putih, serta air lautnya jernih sekali, bahkan juga kita dapat lihat gradasi kedalaman laut dari tepi pantai karena sangat jernih air lautnya.

Sampah dapat disebut tak ada, terkecuali daun yang berguguran. Pantai ini segera bersambungan dengan Samudra Hindia. Masuk kesini gratis, tak ada cost retribusi. Perjalanan menuju Linau ditempuh kurun waktu 4 jam dari Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, dengan rata-rata kecepatan mobil 60-80km/jam. Betul-betul akan tidak rugi bila kesini. Namun yang ingin kesini bawa persiapan makanan serta minuman yah. Walaupun disini terdapat banyak warung, namun tempatnya tak persis di tepi pantai, maka dari itu sampah sedikit di pantai ini.

Related posts