Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

rekreasi di ancol – AirAsia Siapkan Kursi Promo serta Penerbangan Tambahan Lebaran

AirAsia-Siapkan-Kursi-Promo-serta-Penerbangan-Tambahan-Lebaran

rekreasi di ancol – Libur Lebaran masih jauh, namun maskapai AirAsia nyatanya telah lakukan banyak persiapan. Maskapai ini mengumumumkan penerbangan penambahan serta juga kursi promo untuk traveler yang mau jalan-jalan sepanjang libur Lebaran. 

AirAsia-Siapkan-Kursi-Promo-serta-Penerbangan-Tambahan-Lebaran

Selain menginformasikan pembukaan rute baru dari Johor Bahru serta promo kursinya, AirAsia juga menginformasikan masalah musim berlibur Idul Fitri. AirAsia Malaysia (AK) mengumumkan penerbangan penambahan (extra flight) untuk sebagian rute dari Kuala Lumpur menuju Padang, Palembang serta Solo. 

Berkenaan dengan penerbangan penambahan ini, AirAsia juga tawarkan kursi promo dimulai dari Rp 179.000 untuk penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Palembang. Dari rilis AirAsia, Rabu (16/4/2014), penerbangan Kuala Lumpur-Padang juga mengeluarkan harga promo mulai Rp 219.000

Belum usai, penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Solo juga kecipratan promo Lebaran ini. Penerbangan untuk rute itu diawali dari Rp 359.000

Penawaran kursi promo penerbangan tambahan itu saat ini telah ada di situs resmi AirAsia, mulai 15-20 April 2014. Adapun periode keberangkatan mulai 24 Juli sampai dengan 30 September 2014. Diluar itu penawaran harga spesial ini juga ada di aplikasi mobile AirAsia. 

Harga penawaran spesial untuk penerbangan tambahan (extra flight) berlaku untuk sekali jalan. Harga juga telah terhitung fuel surcharge serta pajak bandara (airport tax), namun belum terhitung biaya penambahan yang lain. 

Related posts