Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Resort Pulau Tidung – Berani Berwisata di Bekas Bunker Perang Dunia II di Jerman?

Resort Pulau TidungGruselkabinett di kenal juga sebagai sisa bekas bunker Perang Dunia II di Berlin. Sisa bunkernya masih asli, ditambah dengan diorama penyembuhan medis zaman dahulu yang tampak mengerikan serta rumah hantu menyeramkan, mempunyai nyali datang kesini? Gruselkabinett layak dikatakan sebagai satu diantara wisata uji nyali di Jerman. Ada di Schoneberger Strabe 23a, Berlin gedung tiga lantai ini yaitu sisa bunker pada Perang Dunia yang telah berdiri mulai sejak th. 1943.

Berani Berwisata di Bekas Bunker Perang Dunia II di Jerman

Awalannya, bunker ini dipakai tentara Jerman juga sebagai tempat perlindungan beberapa tentara. Konon, sisi bawah bunkernya ada terowongan tersembunyi untuk melarikan diri. Tetapi saat ini, Gruselkabinett jadi obyek wisata uji nyali yang nampaknya cuma bisa didatangi traveler pemberani.

Dilongok dari website Berlin Bunker Story, Senin (18/8/2014) Gruselkabinett terbagi dalam tiga lantai yang masing-masing lantainya mempunyai topik semasing. Topiknya yaitu museum bunker, penyembuhan medis zaman dahulu serta rumah hantu. Di lantai satu, traveler akan masuk lebih dahulu ke museum bunker. Disini masih ada kamar, gudang, kamar mandi serta ruangan mesin dengan isi masih lengkap yang dahulu umum dipakai beberapa tentara.

Arsip serta foto-foto beberapa tentara juga dipajang di museum bunker ini. Menariknya, keaslian bunkernya memanglah terbangun untuk bikin traveler seakan-akan kembali ke zaman Perang Dunia II. Beranjak ke lantai dua, siapkan nyali Anda. Di sinilah ruang dengan topik penyembuhan medis zaman dahulu yang tampak mengerikan dengan bermacam diorama. Ada diorama orang yang kakinya diamputasi dengan memakai gergaji kecil, dengan muka mengekspresiken kesakitan serta satu gelas anggur di tangan kanan. Di kakinya yang diamputasi berwarna merah seperti darah. Diorama amputasi banyak ditemuai di ruang ini dengan kesan mengerikan. Masih di ruang dengan topik penyembuhan medis zaman dahulu, traveler dapat juga lihat diorama percobaan transfusi darah hewan ke manusia. Diorama tengkorak serta kerangka manusia juga tampak di setiap pojok disana.

Belum ketakutakan? Mari beranjak ke lantai tiga. Ruang ini disulap jadi rumah hantu yang menakutkan dengan suana gelap serta lembab. Nada tangisan, jeritan serta nada tawa yang lantang akan temani Anda selama perjalanan. Diorama hantu seperti hantu pria dengan kepala yang putus serta dipegang dengan tangannya hingga diorama potongan badan manusia di peti mati akan bikin Anda ketakutan. Bahkan juga, ada juga aktor-aktor yang menakuti turis dengan menggunakan bermacam kostum serta topeng menyeramkan. Gruselkabinett buka setiap hari dengan ticket Euro 9, 5 atau mungkin seputar Rp 148 ribu. Traveler yang 'jantungan', baiknya pikir-pikir dahulu bila ingin masuk kesini.

Related posts