Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

resort pulau tidung – Duh! Ratusan Paspor Dicuri & Hilang di Phuket Setiap Tahun

Duh!-Ratusan-Paspor-Dicuri-&-Hilang-di-Phuket-Tiap-Tahun

resort pulau tidung – Phuket. Persoalan paspor curian menyeruak dalam masalah hilangnya pesawat Malaysian Airlines. Kedua paspor curian itu diketahui hilang di Phuket, Thailand. Ratusan paspor hilang atau dicuri di Phuket tiap-tiap tahunnya. Waspadalah!

Duh!-Ratusan-Paspor-Dicuri-&-Hilang-di-Phuket-Tiap-Tahun 

The Sydney Morning Herald, Senin (10/3/2014) mengatakan ratusan paspor sudah hilang atau dicuri di Phuket setiap tahunnya. Hal semacam itu menyebabkan kecemasan paspor tersebut dipergunakan untuk kejahatan serta jaringan terorisme. 

Konsulat beragam negara di Phuket kerap berurusan dengan warga negara mereka yang kehilangan paspor. Konsulat Australia yaitu satu diantaranya. 

Bekas konsul pada Konsulat Jenderal Australia di Phuket, Larry Cunningham menyampaikan pencurian paspor telah biasa terjadi. Cunningham bertugas di Phuket hingga dia pensiun September 2013 lalu. 

"Sebagian paspor memang hilang, jatuh dari kantung atau lupa ditaruh dimana. Tetapi ada juga sebagian insiden dimana paspor memanglah dicuri,"  kata dia. 

Bandara Phuket sempat juga menahan traveler atas masalah paspor palsu. 6 Pria asal Suriah ditangkap lantaran menggunakan paspor Yunani palsu.

Related posts