Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Resort Pulau Tidung – Pesona Padang Savana di Gunung Guntur

Resort Pulau Tidung – Mendaki gunung serta meraih puncaknya yaitu harus untuk banyak pendaki gunung. Di Garut, ada Gunung Guntur yang populer indah. Dalam perjalanan menuju puncaknya, Anda bakal melalui sabana rumput yang hijau. Indah! Panorama Guntur tidak sama dengan gunung-gunung yang lain di Tatar Garut. Ini lantaran Gunung Guntur cuma ditumbuhi semak-semak serta padang ilalang, tidak sering diketemukan pohon besar. Cuma terdapat banyak batang pohon pinus tumbuh sama-sama berjauhan.
Pesona Padang Savana di Gunung GunturUmumnya waktu pagi hari saat cuaca tengah cerah, Gunung Guntur tampak sangatlah indah. Dari terlalu jauh Guntur tampak hijau atau kemerahan. Panoramanya seakan memberi daya untuk yang memandangnya. Tidak heran beberapa orang membidik peristiwa paling baik Gunung Guntur. Bahkan juga lantaran keindahannya, pernah popular suatu lagu ” Malati di Gunung Guntur ” oleh penyair Wahyu Wibisana, serta digubah oleh seniman karawitan Mang Koko.

Diluar itu, bentuk lereng Guntur juga jadi ciri khas serta daya tarik sendiri. Lereng ini terbentuk disebabkan letusan dahsyat Gunung Guntur beberapa ratus th. lantas. Guntur mempunyai ketinggian 2. 249 mdpl, serta adalah satu diantara gunung api paling tinggi di Garut.

Di puncaknya, Guntur bakal menghidangkan panorama mengagumkan. Hamparan Tatar Kota Garut yang dikelilingi pegunungan lir seperti suatu mangkok raksasa. Puncak Guntur juga jadi magnet beberapa pendaki untuk nikmati sunrise paling baik di Tatar Garut. Waktu malam hari, Kota Garut bakal pancarkan kecantikannya seperti kunang-kunang yang sama-sama berkedip. Tetapi saat musim kemarau, Guntur sangatlah gampang terbakar lantaran tanah yang tandus. Di Puncak Guntur juga ada kembang Edelweis, berseling dengan padang savana.

Related posts