Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

restoran ancol – Pramugari Ini Sukses Melawak di Pesawat

Pramugari-Ini-Sukses-Melawak-di-Pesawat

restoran ancol – "Gunakan sabuk pengaman dengan kencang sejajar pinggang, seperti nenek Anda menggunakan bra," kata pramugari Southwest Airlines sebelum saat penerbangan. Seluruhnya penumpang tertawa terbahak-bahak, dalam penerbangan yang paling lucu. 

Pramugari-Ini-Sukses-Melawak-di-Pesawat

Umumnya, mendekati penerbangan banyak penumpang tegang. Di waktu itu, umumnya pramugari berikan instruksi keselamatan penerbangan. Nah, untuk mengendurkan situasi tegang yang dirasakan beberapa penumpang, seseorang pramugari maskapai AS, Southwest Airlines berimprovisasi serta melawak. 

Video rekaman sang pramugari memberikan instruksi keselamatan sembari melawak, jadi hits di Youtube. Video berjudul 'Hilarious Southwest flight attendant' ini diupload dari 12 April 2014 serta telah dilihat 971 ribu kali, Selasa (15/4/2014). 

"Tolong perhatian sebentar pada mantan suami saya, pacar baru saya dan pengacara perceraian saya," kata si pramugari menuturkan ketiga rekanan pramugarinya yang lain. 

Penonton juga senyam-senyum. "Gunakan sabuk pengaman dengan kencang sejajar pinggang, seperti nenek Anda menggunakan bra," lanjut si pramugari. Barulah mulai pecah tawa di pesawat. 

Juga penjelasan masalah pelampung juga jadi bahan banyolan. "Dalam keadaan darurat, semua penumpang diminta mengambil bikini Southwest yang kecil mungil," celetuknya. 

Hebatnya, si pramugari mengemukakan ucapannya dengan gaya penyampaian serius namun dengan kalimat yang sungguh lucu. Semakin banyaklah penumpang yang tertawa-tawa. 

"Seperti Anda ketahui, ini penerbangan bebas asap rokok, bebas ngomel, bebas keluhan. Ini yaitu penerbangan penuh kata 'please', 'thank you' serta 'Anda pramugari yang cantik'," katanya. 

Bila itu belum ramai tunggulah hingga Anda mendengar ini, "Untuk mengalirkan udara pada masker oksigen, masukan koin 75 sen," canda si pramugari. 

Penjelasan kocak si pramugari juga memperoleh atensi penuh dari beberapa penumpang. Diakhir penuturannya, dia memperoleh tepuk tangan yang meriah dari beberapa penumpang.

Related posts