Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

restoran nelayan ancol – Gabung SkyTeam, Garuda Menawarkan Lebih Banyak Destinasi

Gabung-SkyTeam,-Garuda-Tawarkan-Lebih-Banyak-Destinasi

restoran nelayan ancol – Dari 5 Maret lalu, Garuda Indonesia resmi berhimpun dengan aliansi penerbangan dunia SkyTeam. Traveler saat ini dapat terbang lebih mudah dengan Garuda serta jaringan SkyTeam-nya ke lebih banyak destinasi dunia. 

Gabung-SkyTeam,-Garuda-Tawarkan-Lebih-Banyak-Destinasi

SkyTeam yaitu aliansi penerbangan dunia yang terbagi dalam 20 maskapai asal beragam negara. Sebagian salah satunya yaitu KLM, Air France, Delta Airlines, Korean Air, China Airlines, Alitalia, Aeromexico, serta Vietnam Airlines. Pada 5 Maret 2014, maskapai nasional Garuda Indonesia juga berhimpun dalam SkyTeam. 

"Beberapa pemakai layanan Garuda Indonesia dapat juga lanjut ke destinasi-destinasi lain yang belum dijangkau Garuda," papar Erik Meijer, Direktur Pemasaran serta Penjualan Garuda Indonesia waktu pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair 2014 di Cendrawasih Hall, JCC Senayan, Jakarta, Jumat (11/4/2014). 

Traveler yang memakai layanan Garuda Indonesia dapat menyambangi 1.064 destinasi SkyTeam di 178 negara melalui 15.723 frekuensi penerbangan per hari. Wisatawan dapat juga terhubung 564 lounges terbaik di seluruh dunia. 

"Terbang serta transit jadi lebih nyaman, datang ke destinasi-destinasi jauh juga jadi lebih mudah," kata Erik.

Related posts