Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Sawarna Pantai – Akhir Minggu, Nikmatnya Berendam Air Panas di Kaki Gunung Sibayak

Sawarna Pantai – Makin dingin udaranya, makin nikmat untuk berendam. Bila selesai minggu ke Karo di Sumatera Utara, mampirlah ke Pemandian Air Panas Rindu Alam di kaki Gunung Sibayak. Dingin-dingin nikmatnya berendam air panas, lae! Pemandian air panas di Desa Semangat Gunung adalah obyek wisata yang harus dikunjungi bila datang ke Kabupaten Karo. Tempat yang buka 24 jam ini senantiasa ramai dikunjungi, terlebih diakhir minggu.
Akhir Minggu, Nikmatnya Berendam Air Panas di Kaki Gunung SibayakDi Desa Semangat Gunung ini, terdapat banyak pemandian air panas, tentu dengan harga serta sarana tidak sama yang di tawarkan. Dari sekedar hanya berendam maupun bermalam, bahkan ada ruangan pertemuan. Kesempatan ini kami pilih untuk berendam air panas di Rindu Alam Resort. Ada banyak kolam ditempat ini, serta kita tinggal pilih. Untuk cost masuk juga termasuk murah, dari mulai Rp 4.000-10.000.

Kolam-kolam juga di desain sedemikian rupa, ada yang panasnya tengah, ada yang sangatlah panas. Juga ada yang spesial untuk anak-anak, ada pula yang spesial untuk keluarga atau beramai-ramai. Jadi tinggal tentukan ingin yang mana. Hawa yang sangatlah sejuk serta air yang panas dan panorama gunung, sungguh memberi sensasi yang tidak sama. Semua capek kelihatannya hilang saat itu juga.

Kesenangan juga jadi tambah saat bandrek serta mie instan pesanan telah datang. Maklum, hawa yang dingin bikin cepat lapar. Saat telah makin larut. Dengan berat hati mesti meninggalkan tempat ini. Di perjalanan pulang kami juga lihat banyak stand yang jual buah serta sayur hasil dari desa setempat. Ada pula yang jual suvenir serta pernak-pernik khas Tanah Karo.

Related posts