Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Sawarna Pantai – Ini 6 Destinasi Paling Pedas di Indonesia

Sawarna Pantai – Indonesia dianugerahi dengan bermacam kuliner, satu diantara yang populer yaitu sambal. Nah, dari semua destinasi di Tanah Air, kurang lebih daerah mana yang sambalnya paling pedas di lidah wisatawan? Website pencarian traveling, Skyscanner barusan keluarkan penelitian tentang destinasi terpedas di Indonesia. Dalam launching pada Selasa (14/10/2014), nyatanya ada 6 kota yang mempunyai sambal paling pedas untuk beberapa wisatawan.
Ini 6 Destinasi Paling Pedas di IndonesiaDari tempat mana asal daftar kota terpedas ini? Skyscanner rupanya mengadakan polling pada 648 respondennya dari Facebook. Mereka juga pilih daerah mana yang paling pedas di Indonesia. Posisi pertama dihuni Lombok, NTB dengan jumlah responden pemilih sejumlah 31 %. Tidak heran, lantaran kuliner disana populer pedas. Terlebih plecingnya yang pasti bikin berkeringat.

Sedang di posisi ke-2 ada Manado, Sulawesi Utara dengan jumlah pemilih 23 %. Padang, di Sumatera Barat yang sama dengan masakan pedas, rupanya ada di posisi ketiga dengan jumlah responden 13%. Inilah 6 destinasi terpedas di Indonesia :

1. Lombok (31%)
2. Manado (23%)
3. Padang (13%)
4. Medan (12%)
5. Surabaya (6%)
6. Bali (4%)

Related posts