Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

sea word ancol – Keren, Ratusan Mobil Ferrari Dipamerkan di Sydney

Keren,-Ratusan-Mobil-Ferrari-Dipamerkan-di-Sydney

sea world ancol – Traveler penggila mobil mewah sekelas Ferrari pasti di buat senang waktu berlibur ke Sydney, Australia. Akhir minggu kemarin, kota ini menggelar pameran berisi ratusan mobil berlogo kuda jingkrak ini.

Keren,-Ratusan-Mobil-Ferrari-Dipamerkan-di-Sydney

Dilongok dari BBC, Senin (14/4/2014), pameran ini yaitu satu diantara festival yang di gelar Australia bekerja sama juga dengan Destination NSW. Keduanya bikin festival diisi pameran mobil Ferrari yang dinamakan Ferrari Racing Days.

Perhelatan besar yang baru diselenggarakan pertama kalinya ini, di selenggarakan pada 11-13 April 2014 kemarin. Sirkuit Sydney Motorsport Park yang populer juga diambil untuk lokasi pameran.

Yang mengagumkan, lebih dari 300 jenis mobil Ferrari dipertunjukkan. Dimulai dari Ferrari 430 sampai Ferrari kuno 166MM dapat turis lihat. Spesial yang dimaksud paling akhir, itu yaitu mobil kuno serta langka yang dikeluarkan tahun 1953.

Belum selesai, turis juga di buat terkesima dengan kemunculan LaFerrari. Ini yaitu mobil 'Kuda Jingkrak' yang disebut-sebut sebagai kendaraan paling ambisius.

"Ini yaitu pertama serta mungkin hanya satu moment kita seluruhnya dapat lihat LaFerrari di Australia," tutur Presiden Ferrari Australia, Herbert Appleroth.

Dari semua rangkaian acara, satu diantara yang paling ditunggu-tunggu yaitu simulasi balapan Formula 1. Pebalap Ferrari asal Spanyol, Marc Gene mengemudikan jet darat ini.

Disini, wisatawan dapat lihat bagaimana kecepatan mobil F1 keluaran Ferrari. Tidak hanya itu, turis juga diperlihatkan begitu cepat serta profesional tim mekanik dalam ganti ban dan isi bensin di pit stop. Mata wisatawan juga di buat terpukau melihatnya.

 

Related posts