Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

seaside suki ancol – Keliling Angkor Wat Saat ini Dapat dari Layar Komputer!

Keliling-Angkor -Wat-Kini-Bisa-dari-Layar-Komputer!

seaside suki ancol – Traveler yang belum pernah menyambangi Angkor Wat di Kamboja, saat ini dapat bernafas lega. Google Street View saat ini mempunyai gambar pemandangan komplek candi Buddha paling besar sedunia itu. Wisatawan dapat jalan-jalan virtual kesana. 

Keliling-Angkor -Wat-Kini-Bisa-dari-Layar-Komputer!

Angkor Wat di Kamboja yaitu koleksi gambar terbaru di Google Street View. Traveler dapat jalan-jalan virtual menyambangi beragam tempat di komplek candi Buddha itu. Pemandangan Angkor Wat melengkapi sebagian koleksi pemandangan pada mulanya punya Google Street View, dimulai dari Colorado River hingga Taj Mahal serta Great Barrier Reef. 

Mengutip situs Google Street View, Senin (7/4/2014), Anda dapat mulai dengan lihat Street View Trek of Angkor, yang menunjukkan pemandangan jalan pedesaan di Siam Reap. Kemudian masuklah ke Banteay Srei, candi yang dibuat dari pasir berwarna merah muda. Candi ini dimaksud juga dengan 'ladies temple'. 

Beng Mealea yaitu maksud Anda setelah itu. Tinggal klik, maka Anda bakal dibawa segera ke rimba yang melingkari Angkor Wat. Lihat serta menyusuri candi Beng Mealea yang tinggal reruntuhan. 

Tetap di depan layar komputer, traveler dapat juga menyusuri Angkor Thom sebagai pusat Angkor Wat, juga Ta Prohm yang sempat menjadi tempat syuting Tomb Raider. 

Pemandangan ini yaitu gabungan dari 90.000 foto yang diambil di situs itu. Foto-foto diambil memakai Street View Cars, tripod, juga Trekkers yang disebut kamera serupa tas ransel. Kamera Trekkers ini dapat yang mengambil foto-foto di Grand Canyon (AS) serta Taj Mahal (India)

Related posts