Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

segara cafe ancol – Ups, Ada Restoran Bertema Kondom di Bangkok

Ups,-Ada-Restoran-Bertema-Kondom-di-Bangkok

segara cafe ancol – Tidak sedikit restoran-restoran di dunia yang mempunyai tema aneh di mata traveler pengagum wisata kuliner. Di Thailand, ada Cabbages & Condoms Restaurant, restoran bertopik kondom di Bangkok yang populer. 

Ups,-Ada-Restoran-Bertema-Kondom-di-Bangkok

Cabbges & Condoms Restaurant atau umum dimaksud restoran kondom ada di Sukhumvit Soi 12, Sukhumvit Road, Bangkok. Bukan hanya bermacam menu makanannya yang menarik ketertarikan traveler untuk datang kesana, namun lantaran restoran ini dipenuhi kondom di setiap sudutnya! 

Dari situs resmi Cabbges & Condoms Restaurant yang dikunjungi, Kamis (17/4/2014) pihak restoran tidak sembarangan mengambil tema kondom. Maksudnya yaitu untuk memperkenalkan pada orang-orang perihal kehidupan seks yang aman serta megampanyekan keluarga berencana. Restoran kondom juga mendukung gerakan serta menggalakan dana untuk Population and Community Development Association (PDA) alias asosiasi kemanusiaan

Terlihat luar, tidak ada yang aneh dari restoran kondom ini. Waktu memasuki bagian dalamnya, Anda pasti geleng-geleng kepala. Di selama lorong menuju pintu masuk ada banyak toko suvenir yang jual bermacam pernak-pernik dari kondom. 

Ada gantungan kunci, mug serta ada banyak lagi beberapa barang aneh yang Anda lihat. Bahkan, kondom juga dipajang serta dapat dibeli  disana. Waktu masuk restoran, Anda barangkali akan lebih tercengang lagi. Ada manekin yang bajunya terbuat dari kondom! 

Terdapat banyak manekin pria serta wanita di dalam restorannya. Misalnya, manekin pria menggenakan t-shirt serta manekin wanita menggunakan dress panjang. Cermati dari dekat, pakaian-pakaiannya tersusun dari puluhan atau barangkali ratusan kondom. 

Yang unik, restoran kondom mempunyai slogan 'And remember, our food is guaranteed not to cause pregnancy' (ingatlah, makanan kami dijamin tidak mengakibatkan kehamilan). Ada-ada saja… 

Pengunjung yang datang diharapkan bisa melakukan kehidupan seks yang sehat serta tidak segan untuk mengetahui alat kontrasepsi. Usai makan, Anda juga memperoleh kondom gratis! 

Tidak cuma pernak-pernik yang terbuat dari kondom, restoran ini mempunyai banyak info tentang pengetahuan kehidupan seks, keluarga merencanakan serta manfaat kondom. Lumayan untuk menaikkan wawasan. 

Restoran kondom dapat dibuktikan mengambil ketertarikan turis yang melancong ke Bangkok. Restoran bertopik kondom juga ada di lokasi Pattaya serta di sebagian negara di dunia seperti Inggris.

Related posts