Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

segarra ancol harga – Hari Pertama Digelar, Garuda Indonesia Travel Fair Banjir Pengunjung

Hari-Pertama-Digelar,-Garuda-Indonesia-Travel-Fair-Banji-Pengunjung

segarra ancol harga – Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 hari ini resmi dibuka di JCC Senayan, Jakarta. Walau hari kerja, pameran travel ini telah dibanjiri pengunjung. Mereka antre dari pagi. 

Hari-Pertama-Digelar,-Garuda-Indonesia-Travel-Fair-Banji-Pengunjung

Antrean terlihat mengular di depan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Ini yaitu hari pertama Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 digelar, Jumat (11/4/2014). 

Pameran ini berjalan hingga Minggu, 13 April 2014. Banyak promo menarik seperti potongan harga tiket sebesar 20% rute domestik serta mancanegara, juga Buy One Get One untuk kelas usaha sebagian rute mancanegara. 

Pantauan, pengunjung mulai mengantre dari pukul 08.30 WIB, sesaat pameran dibuka pukul 10.00 WIB. 100 Pengunjung pertama memanglah dapat memperoleh merchandise dari Garuda Indonesia. 

"Saya ngincer tiket murah ke Taipei atau Hong Kong. Mumpung masih hari pertama, besok serta lusa pasti ramai sekali," papar Irma (37), satu diantara pengunjung asal Jakarta Selatan. 

Pengunjung juga mau mencari paket-paket wisata murah di GATF 2014. Ada 34 travel agent, hotel, juga Tourism Board dari sebagian negara seperti Korea serta Jepang. 

"Saya barusan beli tiket ke Tokyo akhir tahun, namun tetap bingung ingin ke tempat mana saja," kata Aidan (26), traveler asal Tangerang di booth Japan Tourism Board. 

Sampai siang ini, pengunjung tetap selalu berdatangan. Harga tiket masuk GATF 2014 Rp 20.000 per orang, tetapi gratis untuk pemegang kartu debit atau kredit BNI. Sepanjang 3 hari digelar, GATF 2014 akan tutup pukul 21.30 WIB.

Related posts