Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Sejarah Pulau Harapan – 5 Landmark Keren yang Tidak Banyak Di ketahui Orang

Sejarah Pulau Harapan – Tiap-tiap kota mempunyai landmarknya semasing. Didunia, terdapat beberapa landmark cantik yang dapat turis saksikan. Sayangnya tidak seluruhnya di ketahui beberapa orang, seperti 5 landmark ini. Dilongok dari CNN, Kamis (4/9/2014) inilah 5 landmark didunia yang tidak banyak di ketahui orang :

5 Landmark Keren yang Tidak Banyak Di ketahui Orang

1. Unity of Italy Square, Italia
Bicara Italia, mungkin saja umumnya turis segera teringat dengan Menara Pisa di Roma. Diluar itu, walau sebenarnya masih tetap ada lagi landmark cantik yang dapat juga dikunjungi turis, yaitu Unity of Italy Square di Trieste, suatu kota di kaki bukit. Unity of Italy Square yaitu pusat kota atau alun-alun Trieste. Landmark ini ada bersebelahan dengan laut. Suatu gedung pertemuan besar menandai kehadiran Unity of Italy Square. Datanglah saat malam hari, waktu itu lampu-lampu cantik bakal isi landmark. Diluar itu, bila mujur Anda dapat lihat konser band populer disini. Ya, Unity of Italy Square umum jadikan tempat konser band populer, seperti Green Day.

2. The Bund, Tiongkok
Tiongkok juga mempunyai landmark populer terkecuali Great Wall. Landmark itu yaitu The Bund di Shanghai. Ini yaitu daerah pinggir pantai di pusat kota Shanghai. The Bund di isi oleh sebagian bangunan cantik serta dermaga. Umumnya, warga menggunakan saat dengan jalan kaki atau nikmati situasi waktu ada di tepian pantai. Inilah satu diantara tempat favorite turis yang melancong di Shanghai.

3. Suleymaniye Mosque, Turki
Masjid Suleymaniye di Istanbul, Turki jadi bangunan lain sebagai landmark. Sayang pesonanya kalah oleh Blue Mosque. Masjid ini ada di belakang Kampus Istanbul yang disebut peninggalan perabadan Islam di Turki. Masjid ini mempunyai 4 menara. Yang membuatnya tampak istimewa, bangunan dilapis oleh marmer. Suleymaniye Mosque juga dihias oleh bermacam tulisan atau kaligrafi dengan bermacam warna.

4. Ahu Tongariki, Chili
Di Easter Island, Chili, wisatawan dapat lihat jejeran patung batu yang dimaksud dengan nama Ahu Tongariki. Ada seputar 15 patung batu berjejer rapi. Waktu sunset tiba, patung-patung ini bakal disinari sinar matahari terbenam. Kecantikannya sangatlah cocok untuk diabadikan melalui lensa kamera.

5. Palace of Culture and Science, Polandia
Palace of Culture and Science di Warsawa, Polandia adalah gedung paling tinggi di Polandia dengan tinggi 237 mtr.. Gedung ini jadi pencakar langit paling populer disana. Di dalamnya, beragam sarana umum ada. Dari mulai perusahaan, instansi umum, bioskop, teater, perpustakaan, club berolahraga, perguruan tinggi, instansi ilmiah serta Polish Academy of Science ada disana.

Related posts