Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

taman mini ancol – Aneh Bin Ajaib, Pesisir Pantai China Berwarna Merah!

Aneh-Bin-Ajaib,-Pesisir-Pantai-China-Berwarna-Merah

taman mini ancol – Fenomena alam jadi salah satu andil besar dalam pariwisata. Seperti sebuah fenomena yang berlangsung di salah satu pantai di Panjin, China. Saat musim gugur, daratan di sekitar pantainya berwarna merah!

Aneh-Bin-Ajaib,-Pesisir-Pantai-China-Berwarna-Merah

Jika di Indonesia ada Pink Beach, maka di China ada Red Beach. Bedanya, yang merah bukanlah pasirnya tetapi tanaman di seputar pantai. Waktu musim semi, seputar pantai akan terlihat seperti pantai yang lain.

Tanaman berwarna hijau tumbuh rata disekeliling pantai. Tetapi seluruhnya berubah menjadi merah saat musim gugur. Ditengok dari situs pariwisata Panjin, Senin (14/4/2014), daratan pesisir ini ditumbuhi rumput yang dapat hidup di tanah yang mengandung saline serta alkaline.

Hasilnya, rumputnya membentang rata berwarna merah. Pantai yang ada di lokasi Dawa ini otomatis ramai pengunjung waktu musim gugur. Mereka yang datang tidak untuk berjemur atau berenang, tapi untuk nikmati pemandangan unik yaitu hamparan rumput berwarna merah.

Red Beach mempunyai daerah yang benar-benar luas, tetapi cuma beberapa kecil saja yang dapat dikunjungi wisatawan. Yang lain adalah lokasi terlindung yang tidak dapat dimasuki orang-orang umum.

Ada satu hal menarik yang dapat dipandang waktu liburan kesini pada musim gugur. Hamparan dataran pesisir yang berwarna merah ini dijadikan ilustrasi bendera China.

Jadi, janganlah lupa untuk mencari area bendera serta siapkan kamera untuk mengabadikannya. Diluar itu, jembatan kayu serta rumah-rumah kayu di seputar pantai juga menambah kecantikan lanskap untuk difoto.

 

Related posts