Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

no telp dufan – Setelah Johor Bahru, Citilink Lirik 5 Rute Internasional Lainnya

Setelah-Johor-Bahru,-Citilink-Lirik-5-Rute-Internasional

no telp dufan – Surabaya. Pilihan penerbangan di Asia-Australia untuk beberapa traveler Indonesia akan semakin ramai. Citilink yang baru saja membuka rute Surabaya-Johor Bahru, Malaysia, telah membidik 5 rute regional yang lain. Apa sajakah? 

 

Setelah-Johor-Bahru,-Citilink-Lirik-5-Rute-Internasional

Untuk membidik 8,2 juta penumpang di tahun 2014, Citilink akan mengembangkan sayap ke lokasi Asia Pasifik. Sesudah Johor Bahru, Malaysia, adik dari Garuda Indonesia ini akan memperlebar sayap ke lima negara di Asia-Australia pada 2014 ini. 

"Citilink meningkatkan kegiatannya yang pada mulanya berfokus ke penerbangan domestik," kata Dirut Citilink Arif Wibowo, waktu peluncuran penerbangan perdana Surabaya-Johor di Terminal 2 Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo, Sabtu (15/3/2014) malam. 

Ke lima negara yang akan disinggahi penerbangan berkonsep LCC ini yaitu Kuala Lumpur (3 April), Singapura (Mei). Tiga destinasi lain yaitu Hong Kong, Taiwan serta Perth, Australia. 

Untuk maskapai yang memiliki rencana low cost carrier (LCC), Citilink berjanji akan memperhatikan pelayanan, kenyamanan serta keamanan penumpang. Dari Jawa timur, Citilink mengharapkan memperoleh okupansi sejumlah 80% dari 180 seat, dengan komposisi 60% yaitu TKI. 

"Kami berkomitmen memberikan layanan terbaik, siapapun itu penumpangnya," tegas Arif. 

Penerbangan perdana Citilink ke Johor dengan pesawat Airbus A320 pukul 19.10 WIB dilepas langsung oleh Dirut Citilink Arif Wibowo. Dia didampingi Kadis Perhubungan Prov Jawa timur.

Related posts