Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Tidung Pulau Seribu – Fakta Seputar Rikugien Garden, Saingannya Kebun Raya Bogor Dari Jepang

Pulau Tidung Pulau Seribu – Kebun luas dengan pohon-pohon besar umur beberapa puluh atau mungkin bahkan juga beberapa ratus th. umum kita jumpai di Kebun Raya Bogor. Nyatanya Jepang juga mempunyai kebun yang tidak jauh beda, Rikugien Garden namanya. Ini dia 5 fakta seputar saingan Kebun Raya Bogor dari Jepang ini :

Fakta Seputar Rikugien Garden, Saingannya Kebun Raya Bogor Dari Jepang

1. Ada di Tokyo
Rikugien Garden adalah suatu taman dengan konsep seperti kebun. Kebun ini ada di Tokyo, Jepang. Untuk meraihnya, Anda dapat naik kereta serta turun di Stasiun Komagame. Dari stasiun, turis dapat jalan kaki sedikit.

2. Cost masuk 300 Yen atau mungkin Rp 34 ribu
Untuk dapat masuk turis disuruh membayar cost masuk sebesar 300 Yen (Rp 34 ribu)/orang. Lalu, penjaga loket ticket bakal memberi ticket masuk, peta, sekalian brosur penjelasan tentang kebun ini. Barulah Anda dapat masuk ke kebun.

3. Hijau serta rimbun
Kesan hijau serta rimbun segera dirasa demikian baru masuk ke kebun ini. Pohon-pohon besar, hijau serta isi semua sisi kebun. Seluruhnya tanaman diatur sedemikian rupa hingga membuahkan bentuk yang sangatlah teratur. Sekilas, Rikugien Garden serupa dengan Kebun Raya Bogor. Cuma saja, Kebun Raya mempunyai luas tanah yang lebih luas daripada Rikugien.

4. Jalan setapak
Berkeliling kebun mungkin saja langkah paling asik untuk nikmati Rikugien Garden. Jalan setapak sudah disediakan untuk turis yang mau nikmati panorama. Dibagian tengah kebun, turis dapat lihat suatu danau besar. Bebek serta angsa jadikan danau ini juga sebagai kolam renang. Bila menengok ke danau, rupanya terdapat beberapa ikan koi isi danau. Motifnya juga bermacam.

5. Saat paling baik untuk bertandang yaitu bln. April
Di bln. April, bunga-bunga di Rikugien tengah bermekaran. Warna merah serta pink bakal menguasai didalam kebun. Siapa juga yang lihat pasti kagum.

Related posts