Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

tiket atlantis ancol – Beginilah Isi Kamar Hotel Barbie di Las Vegas

Beginilah-Isi-Kamar-Hotel-Barbie-di-Las-Vegas

tiket atlantis ancol – Apa rasanya tinggal di dunia barbie? Nuansanya penuh dengan warna pink serta penuh boneka wanita cantik memiliki rambut panjang itu. Ini bukan hanya impian, Palms Hotel di Las Vegas mempunyai kamar bertopik barbie yang benar-benar menggemaskan! 

Beginilah-Isi-Kamar-Hotel-Barbie-di-Las-Vegas

Barbie jadi mainan seluruhnya wanita di dunia, baik anak-anak sampai orang dewasa. Palms Hotel juga seakan wujudkan yang dimimpikan tidur dalam dunia barbie, dengan kamar hotel bertopik Barbie Suite. 

Dilongok dari situs resmi Palms Hotel, Kamis (10/4/2014) luas Barbie Suite sekitar 213 meter persegi. Warna pink menguasai setiap pojok kamar hingga kamar mandi, dan banyak gambar barbie yang ada pada bantal, foto serta yang lain. Sst! Setiap foto barbie mempunyai pose serta gaya baju yang beda-beda. 

Yang unik, kamar itu mempunyai cermin yang terbuat dari 65 boneka barbie. Sepintas bila diperhatikan, cerminnya berupa matahari dengan beberapa puluh boneka barbie yang tampak cantik. Pasti kerasan berlama-lama memandangi kaca ini! 

Masalah sarana, Barbie Suite menjanjikan kenyamanan maksimal. Kamar hotel ini dilengkapi bar, dua perapian, jacuzzi serta penjemputan tamu dengan mobil limousine. Kasurnya bertipa 1 king bed serta 2 queen bed. Juga, kamarnya sendiri dapat menyimpan 50 orang serta dapat disulap jadi tempat party! 

Harga per malam tidur di Barbie Suite dimulai dari USD 3.000 atau sekitar Rp 33 juta. Berkeinginan tidur di kamar barbie ini?

Related posts