Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

tiket diskon dufan – Garuda Buka penerbangan Langsung Jakarta-Palu

Garuda-Buka-penerbangan-Langsung-Jakarta-Palu

tiket diskon dufan – Jakarta. Berita gembira untuk traveler yang mau berlibur ke Palu, Sulteng. Garuda Indonesia barusan meresmikan rute penerbangan segera PP Jakarta-Palu. Saat ini, Garuda terbang dua kali ke Palu dari Jakarta dalam satu hari. 

Garuda-Buka-penerbangan-Langsung-Jakarta-Palu

Peresmian penerbangan segera PP Jakarta–Palu itu dikerjakan dengan cara simbolis oleh Direktur Pemasaran serta Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer bersama-sama dengan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Sudarto di Gate F7 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng pada Minggu (16/3). 

Dari rilis yang di terima, Senin (17/3/2014) bermakna Garuda mempunyai dua penerbangan PP dari Jakarta ke Palu. Satu penerbangan segera serta satunya lagi dengan transit lebih dahulu melalui Makassar. 

Garuda melayani penerbangan segera Jakarta–Palu setiap harinya dengan jadwal keberangkatan dari Jakarta pukul 18.10 WIB serta tiba di Palu pada pukul 21.55 WITA. Lalu kembali terbang dari Palu keesokan harinya pada pukul 07.20 WITA serta tiba di Jakarta pada pukul 08.50 WIB. 

Penerbangan langsung Jakarta–Palu itu dilayani dengan memakai pesawat jenis B737-800NG dengan kapasitas kursi sejumlah 156 penumpang dengan konfigurasi 12 kelas bisnis serta 144 kelas ekonomi. 

Sesaat itu, penerbangan ke Palu lewat Makassar juga dilayani tiap-tiap harinya memakai pesawat B737-800NG dengan jadwal keberangkatan dari Jakarta pukul 07.15 WIB serta tiba di Makassar pada pukul 10.45 WITA. Lalu berangkat dari Makassar menuju Palu pukul 13.55 WITA serta tiba di Palu pada pukul 15.10 WITA. 

Penerbangan kembali dari Palu menuju Makassar pukul 15.55 WITA serta tiba di Makassar pada pukul 17.10 WITA. Lalu pesawat kembali berangkat dari Makassar ke Jakarta pada pukul 19.50 WITA serta tiba di Jakarta pada pukul 21.10 WIB. 

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Sudarto menyambut baik penerbangan segera ini karena Palu tengah berkembang untuk lokasi industri. Lagipula, penerbangan segera ke Palu dari Jakarta akan mendukung pengembangan bidang usaha serta industri pariwisata Palu. 

"Dengan dibukanya rute ini, maka akan semakin mempermudah pengguna jasa di Palu untuk melakukan perjalanan usaha ataupun wisata baik ke Jakarta ataupun sebaliknya," tuturnya. 

Related posts