Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

tiket dufan ancol – Labuan Bajo Jadi Lokasi Foto Garuda Photo Contest 2014

Labuan-Bajo-Jadi-Lokasi-Foto-Garuda-Photo-Contest-2014

tiket dufan ancol – Tangerang. Garuda Indonesia turut menolong promosi destinasi wisata Indonesia dengan cara mengadakan foto kontes 'Garuda Indonesia World Photo Contest (GAWPC) 2014'. Labuan Bajo juga diambil jadi lokasi hunting foto beberapa finalis pada Juni yang akan datang. 

Labuan-Bajo-Jadi-Lokasi-Foto-Garuda-Photo-Contest-2014

"Garuda mempunyai fungsi utama dalam meningkatkan destinasi wisata Indonesia. Satu diantaranya mengadakan foto kontes ini. Kita juga kerjasama dengan Parekraf," kata VP Marketing Garuda Indonesia, Junadi Putra Satrio, dalam jumpa pers GAWPC 2014 di Auditorium Garuda City Centre Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu, (19/3/2014). 

Karena itu, diselenggarakanlah event foto kontes ini untuk memperkenalkan semua kota cantik di Indonesia. Diluar itu memperkenalkan rute-rute Garuda Indonesia yang baru ataupun yang telah ada. 

"Seperti tahun ini kita membawa beberapa finalis ke Labuan Bajo yang jadi pintu gerbang Pulau Komodo waktu final nanti. Pada mulanya tahun lalu kita bawa mereka ke Sumatera Utara," tambah Junaedi. 

Umumnya orang tahu Bali, namun sesungguhnya di timurnya tetap ada yang bagus. Maka di situlah pertimbangan khusus untuk menentukan tempat foto hunting untuk pemenang. 

Pada bulan Juni yang akan datang event ini mencari 5 pemenang dari 5 kategori 'Best Culture', 'Best Nature', 'Best People', 'Best Overall' serta 'Best Recognition'. Ayo selekasnya submit foto terbaik Anda secepatnya!

Related posts