Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

tiket dufan diskon – Rekam Awak Kabin Berjoget, Dua Pilot India Dipecat

Rekam-Awak-Kabin-Berjoget,-Dua-Pilot-India-Dipecat

tiket dufan diskon – New Delhi. Nasib apes dihadapi dua pilot pesawat SpiceJet. Mereka dipecat dikarenakan ketahuan tengah merekam pramugari serta pramugara yang berjoget, waktu pesawat tengah terbang. Mereka dianggap lupa dalam bertugas! 

Rekam-Awak-Kabin-Berjoget,-Dua-Pilot-India-Dipecat

Saat ini nampaknya telah banyak awak kabin yang menghibur beberapa penumpang lewat cara berjoget. Umumnya, awak kabin berjoget untuk memeragakan demo keselamatan di dalam pesawat. 

Beberapa awak kabin SpiceJet juga berjoget waktu pesawat tengah terbang, seperti ditulis dari Daily Mail, Senin (24/3/2014). Namun mereka bukan hanya untuk memeragakan demo keselamatan, tetapi berjoget untuk memperingati perayaan Festival Holi di India

Beberapa pramugari serta pramugara lalu berjoget Holi di lorong pesawat. Mereka bergoyang bak penari-penari di film Bollywood, melambaikan tangan, berputar-putar serta bergerak maju-mundur ke belakang. 

Beberapa penumpang juga dibuat terkesima serta turut menyemarakkan situasi dengan bertepuk tangan. Tidak cuma itu, banyak penumpang yang merekam tindakan joget awak kabin dengan gadget mereka. 

Namun nyatanya, dua pilot yang tengah bertugas meninggalkan area kokpit untuk lihat awak kabin berjoget. Tidak hanya lihat, mereka juga asik merekamnya. 

Oleh karena tersebut, Badan Perhubungan Udara India segera melakukan tindakan tegas dengan memecat dua kelakuan pilot itu. Bukan hanya tanpa sebab, tindakan pilot merekam serta meninggalkan area kokpit dikira dapat membahayakan penerbangan. Terlebih, waktu itu pesawat tengah di ketinggian 35.000 kaki atau seputar ketinggian 10 ribu meter! 

Badan Perhubungan Udara India memanglah tidak main-main. Aksi tegas ini seakan jadi peringatan untuk pilot-pilot di India yang melakukan tindakan semena-mena diluar prosedur keamanan penerbangan. 

Usut mempunyai usut, Badan Perhubungan Udara India memperoleh info awal dari Youtube yang diunggah oleh satu diantara penumpang serta tampak pilot tengah asik merekam. 

Related posts