Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

tiket dufan sekarang – 10 Tanda Anda Sudah Kecanduan Travelling

10-Tanda-Anda-Sudah-Kecanduan-Traveling

tiket dufan sekarang – Jakarta. Melancong ke tempat baru, bertemu teman baru, memperoleh banyak pelajaran hidup yaitu banyak hal yang dapat diperoleh waktu traveling. Tersebut 10 tanda bila Anda telah kecanduan traveling

10-Tanda-Anda-Sudah-Kecanduan-Traveling

Diintip dari Huffington Post, Selasa (25/3/2014), inilah 10 tanda telah kecanduan Traveling : 

1. Sehari-harinya Anda tidak jauh dari mencari tiket promo serta sejenisnya. Anda tidak dapat melihat ada promo atau rute baru, terasa mau segera mengepak barang serta pergi. 

2. Anda suka lihat papan jadwal keberangkatan di bandara. Lihat nama bermacam destinasi membuat Anda semangat. 

3. Menetap yaitu kata yang benar-benar Anda takutkan. Tak dapat pergi ke mana-mana lagi adalah satu mimpi jelek yang tidak mau Anda alami. 

4. Di ujung berlibur, terkadang Anda memikirkan untuk pura-pura ketinggalan pesawat atau kereta supaya dapat meneruskan berlibur. 

5. Anda ketahui benar jadwal libur nasional atau keagamaan, dan berapakah jatah cuti yang tersisa. Dengan demikian, Anda dapat dengan gampang mengatur berlibur. 

6. Anda tidak takut pergi sendiri. Lantaran, di selama perjalanan Anda akan bertemu orang lain yang akan jadi rekan, juga mungkin kian lebih itu. 

7. Anda senantiasa mempunyai langkah menabung untuk beli tiket berlibur. Juga, Anda tidak merasa bersalah bila uang tabungan habis untuk berlibur, lantaran memanglah itu tujuannya. 

8. Barangkali, Anda hanya satu orang yang tidak tertarik dengan emas serta berlian. Lebih tergoda dengan tiket untuk berlibur, atau paket berlibur gratis. 

9. Ada kesenangan sendiri waktu lihat paspor yang penuh dengan cap imigrasi dari beragam negara. 

10. Bila orang lain telah terasa kangen rumah di minggu pertama berlibur, barangkali Anda baru kangen rumah sesudah berbulan-bulan pergi. Lantaran, pengalaman baru senantiasa sukses bikin Anda semangat serta melupakan kerinduan akan rumah.

Related posts