Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

tiket gratis dufan – Mencari Tahu Kamera Unik GoPro di Deep & Extreme 2014

Cari-Tahu-Kamera-Unik-GoPro-di-Deep-&-Extreme-2014

tiket gratis dufan – Jakarta. Ada traveler yang perlu kamera kecil, tahan banting, namun mempunyai mutu gambar yang mumpuni. Nah, waktunya bertanya-tanya perihal GoPro, kamera kecil yang kerennya tidak kalah keren dari kamera SLR di Deep & Extreme 2014! 

Cari-Tahu-Kamera-Unik-GoPro-di-Deep-&-Extreme-2014

Sayang terasa bila hobi diving, tetapi tidak dapat memotret keindahan bawah lautnya. Memanglah bisa bawa kamera anti air atau memakai casing anti air, namun terkadang merepotkan juga. Tenang, kamera GoPro barangkali mungkin saja satu diantara jalan keluar. Kamera GoPro memanglah kerap digunakan untuk mengabadikan keindahan bawah laut. 

"Kamera GoPro itu kecil, namun powerful. Resolusinya hingga 4K, itu diatas HD," tutur Andre Hartono, distributor GoPro di Deep & Extreme 2014, Hall D2 JI-Expo Kemayoran, Sabtu (29/3/2014). 

Kamera GoPro yang awalannya di buat untuk kebutuhan dokumentasi olahraga ektrem, sudah berkembang jadi kepentingan lifestyle. Bukan sekedar untuk diving, tetapi juga untuk dokumentasi wedding, hingga keseharian. 

"GoPro itu fungsinya bukan hanya untuk menukar kamera saku atau kamera underwater profesional, tetapi untuk pelengkap untuk memperoleh angle tidak sama," tutur Andre Hartono. 

Meskipun kecil, tetapi kamera GoPro juga dilengkapi oleh beragam aksesori penambahan. Dimulai dari casing underwater, hingga tempelan ke beragam benda. Kamera GoPro dapat ditempatkan ke ujung papan selancar, hingga gantole untuk membuahkan angle yang menarik. 

Bukan sekedar itu, kamera GoPro telah dilengkapi dengan lensa wide semi fish eye. Hasilnya pun cukup keren. Bukan sekedar untuk video, tetapi dapat juga untuk foto umum. Serba dapat. Merekam dengan kamera GoPro sendiri dapat bertahan sampai 45 menit. 

Market harga kamera GoPro tetap stabil, seputar Rp 5,5 juta di agen kamera. Atribut penambahan seperti 'tongsis' sampai tempelan portable dapat juga dibeli terpisah di agen. 

Untuk Anda yang tertarik untuk ajukan pertanyaan sekitar kamera GoPro ini, dapat ajukan pertanyaan ke booth GoPro di Deep & Extreme 2014 di JI-Expo Kemayoran. Dari tanggal 27-30 Maret 2014. Yuk tengok!

Related posts